Polresta Padang bersama,TNI dan Satpol PP Lakukan Operasi Yustisi di beberapa mall

Padang,kawasansumbar.com Polresta Padang dan tim gabungan melakukan razia yustisi di hari Ke - 4 lebaran Idil Fitri 2021, tim gabungan tersebut terdiri dari Polri, TNI dan Satpol PP, Razia yustisi diadakan di beberapa mall yang ada di Padang, Minggu, 16/5/2021

Operasi yustisi dan cipta kondisi polewll,Penindakan ini diberikan kepada masyarakat yang kedapatan masih tidak mengunakan masker dan tidak taat prokes. Razia  ini dilakukan di Transmart, Plaza Andalas dan Basko Padang.

Para pelanggar protocol kesehatan tersebut langsung di bawa ke Mako Polresta Padang. Mereka pun juga langsung menjalani tes rapid tes antigen dan antibodi.

Kapolresta Padang Kombes Pol Imran Amir mengatakan Para pelanggar protokol kesehatan diserahkan ke penyidik Satpol PP untuk didata dalam aplikasi Sipelada. Mereka akan diproses sesuai peraturan daerah nomor 6 tahun 2020 tentang adaptasi kebiasaan baru.

Untuk ke depan kami (Biddokkes) dan Polresta Padang selalu melakukan kegiatan ini (bergabung dalam operasi yustisi). Karena angka kasus positif covid-19 di kota Padang terus ada, ucapnya.

Kondisi penyebaran virus Covid-19 di Kota Padang dan Sumatra Barat yang cukup meningkat sehingga langkah ini harus dilakukan, jelas Imran.

Lebih lanjut kata Imram , penindakan ini diberikan kepada masyarakat yang kedapatan masih tidak mengunakan masker dan tidak taat prokes

Ini adalah salah satu upaya kita dalam mencegah penyebaran pandemi. Kita himbau  warga untuk tetap di rumah dan disiplin menerapkan protokol kesehatan, tutupnya.

# Fit

Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar

Selamat datang di Website www.kawasansumbar.com, Terima kasih telah berkunjung.. tertanda, Pimred: Adrianto