Sambut Hari Raya Idul Fitri 1442 H, Ini Pesan Ketua Komisi I DPRD Kabupaten Pasaman Barat Rosdi. SEKami keluarga Besar partai golkar mengucakan Minalaizin walfaizin mohon maaf lahir Dan batin.


   
Ketua Komisi I DPRD Kabupaten Pasaman Barat Rosdi. SE berpesan kepada warga Kabupaten Pasaman Barat, Khusus nya Simpang Ampek untuk menaati protokol kesehatan saat merayakan Idul Fitri.

Pasaman Barat -  Kawasan Sumbar.Com Hari Raya Idul Fitri 1442 H Akan tiba insyallah  jatuh hari Kamis 13/05/2921. Warga Kabupaten Pasaman Barat bersiap merayakan hari istimewa ini.

Ketua Komisi I DPRD Kabupaten Pasaman Barat Rosdi. SE berpesan kepada warga Pasaman Barat untuk menaati protokol kesehatan saat merayakan Idul Fitri.

"Selamat Hari Raya Idul Fitri 1442 Hijriyah bagi seluruh warga Kabupaten Pasaman Barat. Semoga ibadah puasa dan amal ibadah kita selama bulan Ramadhan diterima Allah SWT," kata Rosdi, Selasa (11/5/2021).

Pria yang disapa utiah Rosdi ini berpesan agar protokol kesehatan 3M selalu diperhatikan dalam silaturahmi Lebaran.

"Tetap jaga protokol kesehatan 3M: memakai masker, menjaga jarak, dan mencuci tangan," ujarnya.

Ketua Komisi I DPRD dari Partai Golkar Kabupaten Pasaman Barat ini juga menghimbau agar warga tidak melakukan mudik untuk mencegah Covid-19.

"Pemerintah pusat, provinsi dan daerah ini sangat sayang terhadap masyarakat sehingga membuat kebijakan larangan mudik," tutur Rosdi

Dia yakin dan percaya bahwa baik masyarakat maupun  petugas ingin bersilaturahmi ke keluarga masing-masing. Namun dalam kondisi pandemi, masyarakat harus memahami situasi.

"Saya anggap saat ini kita berjihad. Jangan sampai ketika kita datang ke ayah atau ibu, kita justru membawa penyakit," imbuhnya.

"Sekarang banyak teknologi untuk silaturahi, bisa telpon atau video call. Allah tidak tidur. Dia pasti memberikan solusi terbaik," ungkap Rosdi

Dia merasa bulan Ramadhan menjadi momen terbaik untuk kembali kepada Allah.

"Bulan puasa menjadi momen terbaik untuk introspeksi diri. Kalau kita menjalankan ibadah puasa dengan baik, mudah-mudahan hidup kita menjadi lebih baik," papar Rosdi

#Rajo Alam
Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar

Selamat datang di Website www.kawasansumbar.com, Terima kasih telah berkunjung.. tertanda, Pimred: Adrianto