Wabup Membuka Muskab Ke IV PMI Kabupaten Pasaman Barat

Pasaman Barat - Kawasan Sumbar. Com Wakil Bupati Pasaman Barat H. Risnawanto. SE,di Bulan Ramadhan ini membuka Musyawarah Daerah (Musda) Ke IV Palang Merah Indonesia Kabupaten Pasaman Barat yang diselenggarakan di Aula Kantor Bupati, Simpang Ampek Rabu  (05/05/2021)

Musyawarah IV PMI Pasaman Barat ini digelar selama satu hari, turut dihadiri oleh pengurus  PMI propinsi Sumatra,pengurus PMI Kab Pasaman Barat beserta pengurus PMI di sebelas kecamatan di Pasaman Barat. Tujuan digelarnya Musyawarah ini untuk pemilihan  struktur kepengurusan yang baru serta menjalankan amanat ADRT PMI itu sendiri.
Dalam sambutannya Wakil Bupati Pasaman Barat  H. Risnawanto. SE mengatakan melalui Muskab bukan hanya untuk menentukan kepengurusan yang baru tetapi sebagi bahan evaluasi program- program yang kurang serta melanjutkan program yg sudah baik menjadi lebih baik.


“Semoga dengan dilaksanakan Muskab ini PMI Pasaman Barat untuk kedepannya terus berbenah dan membuat program- program yang benar- benar bermamfaat ditengah masyarakat,” kata Wakil Bupati Pasaman Barat.

Ia mengatakan pengurus PMI merupakan pekerjaan sosial, tentu membutuhkan orang yang benar- benar iklas dalam mengorbankan waktunya untuk pengabdian kepada masyarakat.

“Kabupaten Pasaman Barat sangat mengapresiasi atas kerja pengurus PMI Pasaman Barat yang selalu hadir untuk kegiatan kemanusian, untuk kedepannya bagi pengurusan  baru harus ditingkatkan lagi program serta terobosan baik dalam hal pendanaan maupun pemikiran sehingga organisasi kemanusian ini terus ada dihati masyarakat,” tambah H Risnawanto

Dikesempatan yang lain Mantan Kepala Dinas Kesehatan Pasaman Barat, Haryunidra. SKM menjelaskan Muskab ke IV ini dihadiri oleh 75 peserta dan kegiatan ini dilaksanakan selama satu hari

“Muskab ini juga bertujuan untuk membentuk pengurus PMI disetiap Kecamatan yang ada di Pasaman Barat ” katanya.
Beliau berharap dengan adanya Muskab ini bisa membentuk  pengurus  yang baru serta untuk merencanakan program- program kerja  PMI Pasaman Barat kedepanya. 

#Rajo Alam
Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar

Selamat datang di Website www.kawasansumbar.com, Terima kasih telah berkunjung.. tertanda, Pimred: Adrianto