Wakil Ketua Komisi I DPRD Ali Nasir. SH Gelar Buka Puasa Bersama warga.




Pasaman Barat – Kawasan Sumbar.Com Wakil Ketua Komisi I DPRD Kabupaten Pasaman Barat, Ali Nasir. SH menggelar Buka Puasa bersama warga  bertempat di Musalla Darul Hadis, Baskem ,Nagari Kinali  Kecamatan Kunali, Minggu (09/5/2021).

Turut hadir Ninik Mamak, tokoh Masyarakat,bundo Kaduang,pemuda dan   awak media.
Wakil Ketua Komisi I DPRD Kabupaten Pasaman Barat dalam sambutannya menyampaikan selamat datang kepada seluruh undangan serta ucapan terima kasih telah hadir dalam acara berbuka puasa bersama ini.

“Kegiatan ini rutin kita lakukan setiap bulan suci Ramadan guna mempererat tali silaturahmi kita bersama. tidak terasa sudah Mau berakhir Ramadhan perjalanan di bulan suci Ramadan ini kita lalui, mudah-mudahan kita bisa menjalaninya sampai di penghujung Ramadan dengan penuh keikhlasan. Melalui bulan suci Ramadan ini kita jadikan sebagai tali untuk menyambung silaturahim,” tuturnya.

Pada kesempatan tersebut Warga dalam sambutannya mengatakan Ramadan mesti menjadi semangat untuk membersihkan diri, menyambung hubungan silaturahmi dan saling menolong.

“Mari kita bersama-sama bergandengan tangan untuk mewujudkan Kabupaten Pasaman Barat  TUAH BASOMO. melalui momen buka puasa ini mari kita jadikan ajang mempererat hubungan silaturahmi, kita wujudkan Kabupaten Pasaman Barat TUAH BASOMO  agar Kesempatan kita dan warga kita diberkahi Allah SWT,” ajaknya.

“Selain itu tidak lama lagi kita akan menggelar MTQ tingkat Sumatera Barat yang sesuai rencana , mari kita sukseskan acara MTQ tersebut dan mari kita layani tamu-tamu kita dengan baik nantinya,” pungkasnya.

#Rajo Alam

Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar

Selamat datang di Website www.kawasansumbar.com, Terima kasih telah berkunjung.. tertanda, Pimred: Adrianto