Wakil Ketua Komisi I DPRD Ali Nasir.SH "Mewujudkan dan Meningkatkan Mutu Pendidikan Harus Diiringi dengan Tekad dan Niat Bersama"




Pasaman Barat - Kawasan Sumbar.Com Wakil Ketua Komisi I DPRD Kabupaten Pasaman Barat bidang kesejahteraan dan sumber daya manusia Ali Nasir. SH bertindak sebagai anak Nagari Kinali Kecamatan Kinali pada Senin, (31/05/2021).
Wakil Ketua Komisi I DPRD yang membidangi pendidikan selalu berupaya meningkatkan mutu pendidikan di Kabupaten Pasaman Barat. Berbagai upaya baik dari segi anggaran maupun support moral diberikan kepada tenaga pendidik dan siswa dalam sistem belajar dan mengajar dalam Menghadapi Pandemi COVID-19. 
Ali Nasir. SH dalam hal ini mengatakan bahwa perlu adanya perhatian dari guru dan siswa didik korwil kec Kinali dan kepala sekolah SD SE kec Kinali   dalam membantu perkembangan dan kemajuan serta prestasi yang harus ditingkatkan di setiap sekolah di lingkungan Pemerintah Kabupaten Pasaman Barat
"Untuk memajukan dan meningkatkan mutu pendidikan tentunya diiringi dengan tekad dan niat kita semua untuk melakukan perubahan dalam melaksanakan tugas sebagai pendidik demi mewujudkan prestasi buat anak didik kedepannya melalui mekanisme dan kewenangan yang dimiliki," Ungkap Ali Nasir. SH

"Guru adalah pahlawan tanpa tanda jasa, maka dari itu senantiasa diharapkan anak didik tetap menghormati para guru", Kata politisi partai PKB tersebut.
Selanjutnya Ali Nasir.SH menyempatkan diri bersilaturahim dengan kepala sekolah dan seluruh tenaga pengajar di ruang aula Silaturahmi dgn korwil kec Kinali dan kepala sekolahSD SE kec Kinali tutup Ali Nasir. SH. 

#Rajo Alam
Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar

Selamat datang di Website www.kawasansumbar.com, Terima kasih telah berkunjung.. tertanda, Pimred: Adrianto