Yuliana, Amd. meraih Penghargaan dari Puskesmas Ophir atas program Inovasi kesehatan serta prestasi dalam dalam setiap perlombaan Posyandu tingkat Kabupaten hingga Provinsi.



Pasaman Barat - Kawasan Sumbar. Com
Polindes Ophir Barat, Kejorongan Ophir, Nagari Koto Baru, Kecamatan Luhak Nan Duo, Kabupaten Pasaman Barat meraih Penghargaan dari Puskesmas Ophir atas program Inovasi kesehatan serta prestasi dalam dalam setiap perlombaan Posyandu tingkat Kabupaten hingga Provinsi.

Penghargaan tersebut langsung diberikan oleh Kepala Puskesmas Ophir kepada Bidan Desa Yuliana, Amd., Keb di Aula Puskesmas Ophir, Rabu, 5 Mei 2021.
Kepala UPT Puskesmas Ophir, Darwanis, S. S.Km mengatakan, Pemberian penghargaan kepada Bidan Desa atas Inovasi dan program pelayanan kesehatan kepada masyarakat dan prestasi yang diraih oleh Posyandu Ophir Barat dalam setiap kali mengikuti perlombaan mulai dari tingkat Kabupaten Pasaman Barat sampai Provinsi Sumatera Barat.

"Penghargaan ini diberikan kepada Bidan Desa atas Inovasi dan Prestasi serta Program yang telah dibuat untuk memberikan pelayanan kesehatan kepada masyarakat," Ujarnya kepada matasumbar.com, Rabu, 5 Mei 2021

Ditambahkannya, dengan pemberian Penghargaan ini, dapat menjadi motivasi bagi Bidan Desa lainnya, untuk lebih memberikan inovasi dan program pelayanan kesehatan ditengah masyarakat.

"Semoga penghargaan yang diberikan dapat dipertahankan dan juga saling bersinergi antara Bidan Desa bersama Para Kadernya, dalam pelayanan kesehatan,"
sebutnya

Sementara itu, Bidan Desa Ophir Barat Yuliana A.Md., Keb menyampaikan ucapan terima kasih atas suport dan dukungan dari semua pihak, sehingga Penghargaan ini bisa diraih oleh Posyandu Ophir Barat. Semoga kedepannya bisa membuat inovasi dan program kerja dalam meningkatkan derajat kesehatan masyarakat, khususnya para Ibu hamil dan balita agar selalu sehat.

"Terima kasih atas suport dan dukungan dari semua pihak, semoga kedepannya kita akan tetap berkomitmen dalam pelayanan kesehatan ditengah masyarakat," Pungkas Bidan Desa Yuliana

# mr
Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar

Selamat datang di Website www.kawasansumbar.com, Terima kasih telah berkunjung.. tertanda, Pimred: Adrianto