Berantas premanisme , Pelaku Pungli di Pasar Sei Rumbai ditertibkan



Dharmasraya , kawasan Sumbarcom com- Kamis(17/06/21) ujung Utara dharmasraya tepat nya dinagari sungai rumbai telah ditertibkan pungli di pasar tersebut


Polres Dharmasraya melalui Polsek Sei Rumbai amankan tiga laki-laki yang tertangkap tangan melakukan aksi premanisme berupa pungutan liar (Pungli) di Pasar Sungai Rumbai Kecamatan Sungai Rumbai, kabupaten Dharmasraya


Ketiganya merupakan warga Kecamatan Sungai Rumbai, masing-masing berinisial UG, 41, warga Jorong Sungai Kemuning, SL, 42, warga Jorong Kambang Baru dan SH 35 warga Jorong Koto Indah.

Berantas premanisme , Pelaku Pungli di Pasar Sei Rumbai ditertibkan


Hal itu diungkapkan Kapolres Dharmasraya AKBP Anggun Cahyono melalui Kapolsek Sei Rumbai AKP Andri Nugroho Saputro. 


7Dari pelaku diamankan juga sejumlah uang tunai.jelasnya

 “Mereka diperiksa di Polsek Sungai Rumbai dan kemudian dilepaskan kembali setelah membuat surat pernyataan untuk tidak mengulangi perbuatannya,” ujarnya.


Memberantas aksi premanisme di Pasar Sei Rumbai, pihaknya berkoordinasi dengan pengurus pasar dalam upaya memutus mata rantai pungli baik dalam hal parkir kendaraan maupun terhadap pedagang pasar.

Berantas premanisme , Pelaku Pungli di Pasar Sei Rumbai ditertibkan


Kegiatan memberantas premanisme dan pungutan liar ini akan terus dilakukan polisi.jelas nya


 “Negara tidak boleh kalah dengan aksi premanisme, jika ada yang mencoba-coba menjadi orang bagak atau pembeking, siap-siap saja berhadapan dengan hukum. Mereka harus ditindak tegas,” pungkasnya.


# Rahmat j SH/ humas

Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar

Selamat datang di Website www.kawasansumbar.com, Terima kasih telah berkunjung.. tertanda, Pimred: Adrianto