Berikan Rasa Aman Kepada Masyarakat, Polsek Pasaman Gelar Patroli preventif Blue Light dan Prokes Kesehatan.

Pasaman Barat, KawasanSumbar.com - Dalam rangka memberikan rasa aman kepada masyarakat dan antisipasi gangguan Kamtibmas dan 3C serta memutus mata rantai penyebaran  
Covid 19 Polsek Pasaman melaksanakan 
patroli preventif Blue Light dan patroli Protokol Kesehatan, pada hari Sabtu (5/6/2021).

Kapolres Pasaman Barat, AKBP Sugeng Hariyadi, S.IK melalui Kapolsek Pasaman Iptu Rosminarti, SH mengatakan, patroli ini dilaksanakan untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat untuk mengantisipasi gangguan Kambtibmas dan 3C, serta memberikan edukasi untuk mematuhi protokol kesehatan.

"Patroli ini bertujuan untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat dan antisipasi gangguan kamtibmas, serta mengajak masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan," ujarnya kepada awak media, Minggu (7/6/2021).

Iptu Rosminarti menerangkan, sasaran Patroli kali ini yaitu, Objek-objek vital seperti Bank Mandiri, Bank BRI. Selain itu, kita juga melakukan Patroli Protokol Kesehatan ditempat yang menjadi berkumpulnya orang banyak seperti, Cafe Seven di Jorong Pasaman Baru, Cafe Anak Lanang di Jorong Jambak Jalur 1 Timur, Cafe Kejora di Jorong Jambak Jalur 2 Barat.

"Petugas memberikan Edukasi terkait untuk mematuhi Protokol Kesehatan, melakukan pendataan, memberikan teguran secara lisan kepada masyarakat yang melanggar Prokes dan juga memberikan masker," terangnya.

Selama kegiatan berlangsung situasi Kamtibmas dalam keadaan aman, kondusif dan terkendali.


(mareo/wisnu)
Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar

Selamat datang di Website www.kawasansumbar.com, Terima kasih telah berkunjung.. tertanda, Pimred: Adrianto