Bursa Calon Bupati Pasaman Barat Mulai Menghangat



Foto : Ali Nasir. SH terlihat akrab berbincang dengan sejumlah elit poitik Kabupaten Pasaman Barat
Pasaman Barat - Kawasan Sumbar.Com Meski masih beberapa thn lagi menuju Pikada langsung di Kabupaten Pasaman Barat, , namun publik mulai membicarakan calon yang digadang akan memimpin di Kabuten Pasaman Barat TUAH BASAMO ini lima tahun kedepan.
Salah satu tokoh yang ramai dibicarakan untuk maju menjadi BA 1 S tidak lain Ali Nasir. SH politikus dari PKB yang sekarang menjabat sebagai Wakil ketua komisi I DPRD Kabupaten Pasaman Barat diduga kuat akan maju untuk mencalonkan diri sebagai calon bupati tahun 2024 nanti, namun belum ada keterangan resmi baik dari partai pendukung. 

Meski demikian saat di konfirmasi tentang hal ini Ali Nasir.SH mengaku masih belum memikirkan tentang hal itu.

“saya , masih fokus untuk menjalankan amanah sebagai wakil rakyat mewakili dapil 2 Kabupaten Pasaman Barat dan belum berpikir kearah sana,” jawab Ali Nasir.SH saat di konfirmasi tentang hal ini di kediamannya kemarin. Kinali Rabu 2 Juni 2021
Saat di desak apakah akan maju jika ada tokoh yang “meminangnya” untuk menjadi orang nomer 1 di kabupaten Pasaman Barat, Ali Nasir. SH mengatakan selama demi kebaikan umat politisi PKB ini mengaku siap.

“Jabatan itu suatu amanat yang sangat berat, namun jika memang saya didaulat rakyat kabupaten Pasaman Barat untuk kesana Insya Allah, saya siap,” jawabnya sambil tersenyum.

#Rajo Alam
Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar

Selamat datang di Website www.kawasansumbar.com, Terima kasih telah berkunjung.. tertanda, Pimred: Adrianto