Bursa Calon Bupati Pasaman Barat Mulai Menghangat Jelang Pemilihan Bupati 2024, H. Nazwar.SH Jadi Laris Manis Dibicarakan


Foto : H. Nazwar.SH terlihat Patut dan digadang2Kan  dengan sejumlah elit poitik Kabupaten Pasaman Barat

Pasaman Barat - Kawasan Sumbar.Com Jelang Pemilihan Bupati 2024, H. Nazwar.SH  Jadi Laris Manis Dibicarakan
Meski masih beberapa thn  lagi menuju Pikada langsung di Kabupaten Pasaman Barat , namun publik mulai membicarakan calon yang digadang akan memimpin di Kabupaten Pasaman Barat  lima tahun kedepan.

Salah satu tokoh yang ramai dibicarakan untuk maju menjadi BA1 S tidak lain H. Nazwar.SH politikus dari Demokrat yang sekarang menjabat sebagai Ketua komisi II DPRD Kabupaten Pasaman Barat diduga kuat akan maju untuk mencalonkan diri sebagai calon bupati tahun 2024 nanti, namun belum ada keterangan resmi baik dari partai pendukung 

Meski demikian saat di konfirmasi tentang hal ini H. Nazwar.SH mengaku masih belum memikirkan tentang hal itu.

“saya pribadi masih  fokus untuk menjalankan amanah sebagai wakil rakyat mewakili dapil 3 Kabupaten Pasaman Barat dan belum berpikir kearah sana,” jawab H. Nazwar.SH saat di konfirmasi tentang hal ini Lewat Via Telpon Gegam  kemarin.

Saat di desak maju jika ada tokoh yang “meminangnya” untuk menjadi orang nomer 1 di kabupaten Pasaman Barat, H. Nazwar.SH mengatakan demi kebaikan Kita bersama dan Mensejahterakan  Masyarakat politisi Demokrat ini mengaku siap.

“Jabatan itu suatu amanat yang sangat berat, namun jika memang saya didaulat rakyat kabupaten Pasaman Barat untuk kesana Insya Allah, saya siap,” jawabnya sambil tersenyum manis. 

#Rajo Alam
Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar

Selamat datang di Website www.kawasansumbar.com, Terima kasih telah berkunjung.. tertanda, Pimred: Adrianto