Cari Solusi Untuk Petani Sawit Kadis Pertanian Dharmasraya Tanda Tangani Bantuan PSR di Bogor

DHARMASRAYA,kawasanSumbar.com - Rabu (03/06/21) demi kesejahteraan masyarakat di bidang pertanian dan perkebunan, Kadis Pertanian Gigih perjuangkan petani sawit Dharmasraya, Kadis Pertanian Dharmasraya Darisman, telah ditanda tangani SPK dengan Kementrian Pertanian RI di Bogor.

Dan ini menjadi Kabar gembira untuk para petani sawit , terutama program Peremajaan Sawit Rakyat (PSR) dan ini salah satu yang disampaikan oleh Kadis Pertanian Dharmasraya Darisman dari Bogor.

Dan ada lagi Bantuan tambahan yang ditanda tangani dalam Surat Perjanjian Kerja Sama tersebut diantaranya  bantuan pupuk, pestisida, jalan produksi dan alat berat perkebunan.

Dan beliau juga menambahkan penyampaian keawak media Dimana beliau mengatakan bahwa :

” Ini adalah jawaban dari doa petani kita yang berharap untuk dapat bantuan lanjutan pada program PSR terdahulu,” Ungkap Darisman.

Bantuan lanjutan yang diperjuangkan oleh Kadis Pertanian Dharmasraya bertujuan untuk membantu petani PSR agar program PSR berhasil nantinya.

” Kita tak ingin petani sawit program PSR ini gagal ditengah jalan, karena kita menyadari besarnya biaya perawatan dalam mengelola perkebunan sawit, untuk itulah kami terus berupaya memperjuangkan solusinya,” tambah Darisman. Sang kadis pertanian dharmasraya

# Robbie Piliang

Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar

Selamat datang di Website www.kawasansumbar.com, Terima kasih telah berkunjung.. tertanda, Pimred: Adrianto