Dandramil 07 Kapten inf,Agus Lesmono Bersama Baznas Kabupaten Padang Pariaman Rehab Salah Satu Rumah Warga Kurang Mampu



Pariaman, Kawasansumbar.com kodim 0308 pariaman 22 /06/ 2021 Danramil 07 Kapten inf,Agus Lesmono bersama Baznas kabupaten padang Pariaman rehab salah satu rumah warga yang kurang mampu.


 Danramil 07 kapten inf Agus Lesmono bersama babinsa ulakan tapakis dan anggota lain nya,kodim 0308/ Danramil inf Agus lesmono menghadiri acara penyerahan bantuan bedah rumah tidak layak huni(RTLH) dari BAZNAS kabupaten padang Pariaman kepada warga korong Lapau kandang bapak syofian (39) kabupaten padang Pariaman, hadir dalam kegiatan tersebut,camat ulakan tapakis yang diwakili bapak mayulis kasi pemerintah kecamatan ulakan tapakis kabupaten padang pariaman ,bpk Rahmat tk sulaiman,wali nagari seulayat, bpk M.idris dan wali korong bapak kardinal bersama perangkat nagari serta niniak mamak dan urang sumando.


saat menyerahkan sumbangan kepada warga , camat juga mengucapkan selamat kepada penerima bantuan bedah rumah bapak syofian dan keluarga karena sangat beruntung mendapat perhatian dari BAZNAS kabupaten padang Pariaman ",semoga dengan rumah yang baru dapat membawa berkah dan dapat menjadi tempat beristirahat yang lebih nyaman.


kami sekeluarga berterima kasih kepada BAZNAS dan semua pihak yang telah melakukan renovasi rumah kami sehingga kami sekeluarga bisa tinggal dirumah ini dengan lebih layak,"ucap nya. 


Terkait program rehab RTLH bagi warga yang kurang mampu di wilayah binaan nya Danramil/pk kapten inf Agus Lesmono mengapresiasi program yang dilakukuan pihak BAZNAS kabupaten padang Pariaman.


#Devi

Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar

Selamat datang di Website www.kawasansumbar.com, Terima kasih telah berkunjung.. tertanda, Pimred: Adrianto