Hadiri Pesta Pernikahan Warga, Anggota DPRD Pasaman Barat Ali Nasir. SH dan Adriwilza. Malah Jadi Rebutan PERJUANGAN DAN DOA



Pasaman Barat - Kawasan Sumbar.Com . Dua Anggota DPRD Pasaman Barat Partai PKB dan Partai GERINDRA   yang terpilih dari Dapil 1 dan 2 Ali Nasir dan Adriwilza tidak menyangka dan sempat kaget, karena puluhan warga yang juga menghadiri pesta pernikahan salah satu keluarganya, berebutan untuk minta beryanyi di atas Pentas
Ali Nasir dan Adriwilza  yang menghadiri pesta pernikahan di Jorong Poroman  Kec Talu Kab.Pasaman Barat hari ini, sama sekali tidak menyangka hal tersebut akan terjadi.

Ali Nasir dengan senyuman khasnya tersebut melayani setiap permintaan warga yang meminta Beryanyi dan berfoto bersamanya.

"Saya juga sempat kaget, karena begitu saya tiba, puluhan warga yang terlebih dahulu hadir, silih berganti meminta agar saya bersedia beryanyi bersama mereka". Ujar Ali Nasir sapaan akrab Aciak. Senin, (14/06/2021).

"Tentunya permintaan warga tersebut, tidak mungkin saya tolak, saya pun dengan senang hati menerima permintaan mereka,  apalagi pesta sambil menghibur Warga  ". Tutup Ali Nasir sambil tersenyum.

#Rajo Alam
Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar

Selamat datang di Website www.kawasansumbar.com, Terima kasih telah berkunjung.. tertanda, Pimred: Adrianto