Hari Bayangkara ke 75, Polsek Kinali Gelar Vaksinasi Secara Gratis Di Puskesmas IV Koto.


Pasaman Barat, kawasan Sumbar.com -  Sebagai bentuk percepatan penanganan Covid-19 dan memperingati Hari Bhayangkara ke 75, jajaran Polsek Kinali melakukan Vaksinasi massal secara gratis, yang dilaksanakan di Puskesmas IV Koto Kinali pada hari Kamis (24/6/2021).

Kapolres Pasaman Barat, AKBP Sugeng Hariyadi, S.IK melalui Kapolsek Kinali, AKP. Defrizal, SH., MH mengatakan, pemberian Vaksinasi massal secara gratis dalam rangka percepatan penanganan covid-19 dan memperingati hari Bhayangkara ke 75 bekerja sama dengan tim medis Dinas Kesehatan Pasaman Barat di Puskesmas IV Koto Kinali.

"Vaksinasi massal secara gratis di wilayah hukum Polsek Kinali, kita laksanakan hari ini di Puskesmas IV Koto Kinali," ujarnya kepada awak media, Jum'at (25/6/2021).

Dirinya menjelaskan, pemberian vaksin secara gratis untuk masyarakat ada sebanyak 70 orang. Selain itu, Polsek Kinali juga bekerja sama dengan PT. Wing's dan memberikan bingkisan kepada masyarakat yang melaksanakan vaksin di Puskesmas IV Koto Kinali yang berisi, 1 pcs isolplus, 1 pcs sedap cup, 5 pcs segar dingin.

"Sebanyak 70 orang yang di vaksin dalam kegiatan vaksinasi massal secara gratis di Puskesmas IV Koto Kinali," jelasnya

AKP Defrizal menambahkan, kegiatan vaksinasi tersebut direncanakan selama 3 hari. Selain di Puskesmas IV Koto, kegiatan vaksinasi juga dilaksanakan di Puskesmas Sungai Balai Kinali dan Puskesmas VI Koto Selatan dengan jumlah masyarakat yang akan melaksanakan vaksin sebanyak 145 orang. 

"pelaksanaan vaksinasi direncanakan selama 3 hari, dengan jumlah masyarakat yang akan melaksanakan vaksin sebanyak 145 orang di sejumlah Puskesmas yang telah di tentukan," pungkas AKP Defrizal


(mario / wisnu)
Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar

Selamat datang di Website www.kawasansumbar.com, Terima kasih telah berkunjung.. tertanda, Pimred: Adrianto