Hibur Alumni SMA Simpang Ampek,Ali Nasir.SH Anggota DPRD didampingi Kompol Muzhendra. SH. MH,

Pasaman Barat Kawasan Sumbar.Com Anggota DPRD Pasaman Barat  Ali Nasir. SH, didampingi Kompol Muzhendra berkesempatan hadir memenuhi undangan Alumni SMA Simpang Ampek di Kecamatan Luhak Nanduo, Kabupaten Pasaman Barat
Sabtu (05/06/2921) malam.

Keduanya hadir, sebagai bentuk semangat dan dukungan terhadap kegiatan Alumni yang merupakan puncak dari satu rangkaian kegiatan. 
Kehadiran Ali Nasir. SH dan Kompol Muzhendra sebagai bintang Alumni Ali Nasir dan Muzhendra membawakan 2 lagu andalan, yang salah satunya berjudul “Disaat Aku Mencintaimu”.

Pada kesempatan, Ali Nasir bersama Muzhendra mengajak  duet bareng diatas panggung, untuk menyanyikan lagu tersebut

Sebelum  bernyanyi, Ali Nasir dan Muzhendra sempat meminta kepada seluruh Alumni  , untuk merenungi arti daripada Alumni  itu sendiri.

“Melalui Alumni, saya berharap  nantinya Alumni mampu untuk mewariskan nilai Kebersamaan kearah yang lebih baik lagi,” ucap Ali Nasir

Selain itu, Muzhendra mengatakan, Alumni yang merupakan generasi penerus bangsa ini harus mampu melakukan berbagai perubahan untuk Pasaman Barat yang maju, berdaulat, adil dan makmur.

“Alumni sebagai agen perubahan untuk Pasaman Barat. Oleh karenanya, para Alumni ini harus menjadi garda terdepan untuk mengawal Pasaman Barat kedepan,” katanya.

#Rajo Alam
Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar

Selamat datang di Website www.kawasansumbar.com, Terima kasih telah berkunjung.. tertanda, Pimred: Adrianto