Jemput Aspirasi tokoh Tua dan Pemuda, DPRD Pasaman Barat Gelar Dialog Minum Teh Talua Bareng


Pasaman Barat – Kawasan Sumbar.Com Satu2nya Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) yang berumur muda (Parlemen Milenial) Pasaman Barat, mengelar dialog kepemudaan dengan tokoh tua  dari berbagai Organisasi maupun Komonitas Pemuda di Kabupten Pasaman Barat

Dialog yang di gelar Angggota DPRD Pasaman Barat yang berumur melenial di salah satu kedai teh Talua tersebut, guna menjemput aspirasi terkait soal keluhan Kepemudaan, baik soal Olah raga maupun soal lapangan kerja dan soal kepedulian Pemrintah terhadap Pemuda seniman.
Dalam dialog, di depan sejumlah Tokoh tua dan Muda yang hadir, yakni H. GunturGunturman (Komisi I),  Ali Nasir. SH  ini berjanji akan menindak lanjuti terkait keluhan tokoh tua dan Muda Kunali selama ini.

“Setelah kita kami berdialog dengan rekan rekan pemuda dan tokoh tua malam ini, dan hampir rata rata isu yang kita dengar dari Aspirasi pemuda, adalah soal perhatian Pemerintah terhadap kepedulian Pemerintah, olehnya itu selepas ini kami akan mengajak juga Pihak Pemrintah Pasaman Barat khususnya Dispora, untuk membahas soal ini kepemudaan tersebut”, Terang Ali Nasir. SH , salah satu dari Wakil komisi I DPRD Pasaman Barat, yang berumur milenial. Jum'at Malam (11/6).

Lanjut Ali Nasir. SH menyatakan bahwa dialog tersebut, akan menjadi agenda rutin DPRD, dan khusunya anggota DPRD Pasaman Barat yang berumur milenial, akan turun ke setiap Kecamatan untuk menjemput aspirasi dengan cara mengajak pemuda ataupun tokoh masyarakat duduk Minum teh Talua bareng, sambil diskusi.

Hal sama yang di sampaikan, H. Gunturman menuturkan, bahwa Pemuda jangan berputus asa, dan sebaiknya terus di bidang attaupun keahlian masing masing, baik di bidang usaha maupun pemuda yang berprofesi seniman, agar terus tetap kreatif dalam berkarya.

“Apa yang menjadi keluhan dalam aspirasi rekan rekan pemuda malam ini, kami janji kita akan kawal, namun sebagai pemuda kita jangan berputus asa terkait soal kepedulian pemerintah, namun kita tetap terus berkarya sambil kita koordinasikan terhadap pemda, terkait hal hal yang prioritas soal Kepemudaan”, Ungkap Wakil Komisi I DPRD Pasaman Barat ini.

#Rajo Alam
Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar

Selamat datang di Website www.kawasansumbar.com, Terima kasih telah berkunjung.. tertanda, Pimred: Adrianto