Kadis budparpora Dharmasraya bersama tim bidang pariwisata ikuti Rapat koordinasi Kabupaten/kota se sumatera barat

Kadis budparpora Dharmasraya bersama tim bidang pariwisata ikuti  Rapat koordinasi Kabupaten/kota se sumatera barat

Dharmasraya , Kawasan Sumbar.com –  Kepala Dinas Budparpora Dharmasraya H ST M Taufik, SE, MM, bersama Sekretaris Disbudparpora Zuherdi, SH dan segenap tim dari Bidang Pariwisata Kabupaten Dharmasraya hadiri kegiatan rapat koordinasi Kabupaten/Kota se-Sumatera Barat 2021 ,

Kegiatan dilaksanakan di Aula Kantor Bupati Sarilamak tersebut mengagendakan Sosialisasi Program unggulan 2021 – 2024 dan Pensinergian RENJA 2022 antara Provinsi dengan Kabupaten/Kota se Sumatera Barat.

Acara rakor pariwisata tersebut dibuka oleh Wakil Bupati Lima Puluh Kota Rizki Kurniawan Naskasri serta dihadiri oleh 3 (tiga) orang Narasumber yaitu :

1. M. Zuhrizal caniago, SE, MM dengan materi “Sinergi program unggulan Provinsi dengan kabupaten/kota”.

2. Dr. Sari lenggogeni, SE, MM dengan materi “Pengembngan Desa wisata di Sumatera Barat”.

3. Ir. Djoni dengan materi “Pengembangan agro wisata Sumatera Barat”.

Dalam kesempatan tersebut Kepala Dinas Kebudayaan Pariwisata dan Olahraga Kabupaten Dharmasraya H ST M Taufik, SE. MM mempromosikan Pokdarwis Koyo Ranah Kabupaten Dharmasraya.

Sedangkan Kegiatan tanggal 24 Juni adalah kunjungan lapangan ke destinasi wisata Kabupaten Lima Puluh Kota yaitu Lembah Harau, BPTU Padang Mangateh dan Objek Wisata Kapalo banda yang merupakan Pokdarwis terbaik di Sumatera Barat.

Dinas Pariwisata kabupaten Dharmasraya dan rombongan disamping sebagai undangan juga sekaligus memperkenalkan wisata yang ada dilingkungan kabupaten Dharmasraya.


# EC/ dimetri Piliang

Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar

Selamat datang di Website www.kawasansumbar.com, Terima kasih telah berkunjung.. tertanda, Pimred: Adrianto