Muhammad Guntara Anggota Komisi I DPRD Kabupaten Pasaman Barat Aspirasi Masyarakat Harus Bisa Diperjuangkan !!


Pasaman Barat - Kawasan Sumbar.Com Keberadaan anggota DPRD Kabupaten Pasaman Barat tak lepas dari peran serta masyarakat di Kabupaten Pasaman Barat sesuai wilayahnya. Tidak salah jika warga yang mendukung DPRD selalu berharap ada kumunikasi yang lebih greget. Kumunikasi dengan masyarakat bisa melalui jalur formal dan non formal.

Rapat resmi dalam partai juga bisa menampung keluhan masyarakat dan hal ini adalah salah satu jalur formal. Adapun jalur yang non formal adalah dialog langsung anggota DPRD dengan petani di sawah ataupun dengan pekerja lainya yang juga mendukung program kinerja DPRD Kabupaten Pasaman Barat Senin 28/6/2021
Intinya kumunikasi antara anggota DPRD dengan warga harus tetap sambung. Sehingga jika ada hal yang kurang diketahui segera diketahui segera dan bisa diperjuangkan hingga tuntas.
Dan diharapkan apapun aspirasi rakyat yg kami tampung harus segera di eksekusi oleh Pemda,  Pungkas Guntara

Lanjut Gugun Jangan sampai terjadi krisis kepercayaan sehingga tidak ada nilai tawar. Idealnya anggota DPRD sering turun ke akar rumput untuk mengetahui.

Hal ini disampaikan Muhammad Guntara Politisi Partai besar NASDEM  Anggota Komisi I  DPRD Kabupaten Pasaman Barat,  Gugun  sapa sehari-hari nya menjelaskan, keterbukaan dan kemudahaan dalam mendapatkan informasi lantaran kumunikasi dua arah yang sama-sama membutuhkan. Terlebih anggota DPRD Kabupaten Pasaman Barat yang lahir dari rakyat dan untuk kepentingan rakyat.
“DPRD dipilih oleh rakyat, karenanya warga yang memilih tetap memberikan dukungan secara moril. Sehingga bisa memperjuangkan aspirasi masyarakat. Sebaliknya, anggota dewan juga harus tetap memperhatikan suara warga dan lebih sering ke bawah untuk mendapatkan nilai tawar dan tidak terjadi krisis kepercayaan,” katanya.

Muhammad Guntara Anggota DPRD termuda tegas dan cerdas baru  satu  periode duduk sebagai anggota DPRD ini menambahkan, kepercayaan harus bisa ditumbuhkan diantara keduanya. Anggota DPRD juga berasal dari Partai pilihan rakyat,sudah sepatutnya mendengarkan aspirasi warga yang memilihnya.

#Rajo Alam
Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar

Selamat datang di Website www.kawasansumbar.com, Terima kasih telah berkunjung.. tertanda, Pimred: Adrianto