Ngobrol bareng Wakil Ketua Komisi I DPRD Ali Nasir. SH,Aciak sambil Makan Durian


Suasana ngobrol bareng Wakil Ketua Komisi I DPRD Ali Nasir.SH, sambil bersantap buah durian
Pasaman Barat - Kawasan Sumbar.Com Di tengah padatnya agenda, Wakil Ketua Komisi I , Ali Nasir. SH masih menyisihkan waktunya untuk bercengkerama dengan Kawan 2.  di Kediaman Kinali  pada Selasa malam (22/6/2021)

Ali Nasir.SH ,bersama Kawan 2  sambil menyantap durian. Dia menikmati rajanya segala buah itu bersama beberapa Kawan 2 Alumni SMA Simpang Ampek dan tokoh terbaik KinaliKinali
Wakil ketua Komisi I DPRD Pasaman Barat ini menjelaskan, memang sudah menjadi kebiasaan ia selalu menyempatkan diri untuk sekadar bercengkrama dengan teman-temannya. Bukan di lobi hotel atau restoran, tapi nongkrong santai di Kediaman sambil makan durian.

"Jadi dulu memang suka pergi ke tempat-tempat pinggir jalan seperti biasa, jadi kalau pulang ke Kediaman menyempatkan berkumpul bersama teman, dan makan durian di pinggir jalan. kacang jangan lupa dengan kulitnya," jelas Ali Nasir. SH

Dia menambahkan, bukan karena ingin terlihat merakyat atau pencitraan, namun karena semasa dirinya belum menjadi pejabat publik, ia sudah terbiasa berjumpa kawan di tempat sederhana. Hal itu berlanjut sampai sekarang.
"Jangan kalau sudah menjadi pejabat tinggi negara, lantas mau mainnya hanya di restoran saja. Ini bukan karena kita ingin terlihat baik atau bagaimana, tapi karena culture kita memang berangkatnya dari sana, ya saya senang ke tempat-tempat yang sederhana," tambahnya.

#Rajo Alam





 
Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar

Selamat datang di Website www.kawasansumbar.com, Terima kasih telah berkunjung.. tertanda, Pimred: Adrianto