Satlantas Polres Dharnasraya Peduli Pendidikan dan Beri Bantuan Pelajar Kurang Mampu

Dharmasraya, kawasanSumbar.com – Untuk menjalin Silaturrahmi dan Sinergitas, Satuan Lalu lintas Polres Dharmasraya dengan Dunia pendidikaan. Kasat Lantas Polres Dharmasraya,Iptu Feri Yuzaldi,SH, bersama anggota Satlantas Polres Dharmasraya, yang di dampingi Kepala Sekolah SMP N 4 Koto Baru,Sisika Erliani serta Wali Nagari Koto Padang Suparman hadi memberikan bantuan sembako kepada salah seorang pelajar SMP N 4 Koto Baru yang kurang mampu pada hari jumat (4/6/2021). Pelajar ini tinggal bersama orang tuanya di daerah Jorong taratak parit, Nagari Koto Padang, kecamatan Koto Baru, kabupaten Dharmasraya. Kegiatan juga merupakan program Satlantas Polres Dharmasraya yaitu Jum’at barokah.

Kapolres Dharmasraya AKBP AKBP Aditya Galayuda Ferdiansyah, S.IK, MT, melalui Kasat Lantas Polres Dharmasraya, Iptu Feru Yuzaldi, mengatakan Kasat Lantas Polres Dharmasraya,mendapat informasi dari anggota Satlantas bahwa ada seorang pelajar SMP N 4 Koto Baru,kondisinya yang kurang mampu dan memprihatinkan bersama orang tuanya di daerah Jorong taratak parit,Nagari Koto Padang, kecamatan Koto Baru, kabupaten Dharmasraya. Mendapat informasi tersebut bentuk Silaturrahmi dan Sinergitas, Kasatlantas serta untuk melaksanakan program jumat barokah,

Kasatlantas memperintah anggoanya untuk menghubungi Kepala Sekolah SMP N 4 Koto Baru,Dan Wali Nagari Koto Padang, untuk memastikan apa betul ada pelajar yang kurang mampu. Setelah berkoordinasi dengan berbagai pihak maka dilaksanakan program Jum’at barokah tersebut.

“Tujuan kegiatan Jum’at barokah Polres Dharmasraya ini adalah, untuk saling berbagi dalam hal meringankan beban warga khususnya pelajar yang kurang mampu, kita akan mendata dan mempelajari setiap warga khususnya pelajar yang kurang mampu di Kabupaten Dharmasraya untuk dberikan sembako, semoga bermanfaat serta memberikan semangat untuk belajar dalam meraih cita citanya,” ucap Kasat Lantas Polres Dharmasraya, Iptu Feri Yuzaldi,

Kasatlantas juga menghimbau kepada masyarakat diwilayah hukum Polres Dharmasraya, agar mematuhi peraturan Pemerintah dan lalulintas serta melaksanakan Protokol Kesehatan, agar keselamatan warga Dharmasraya tetap terjaga.

# HS

Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar

Selamat datang di Website www.kawasansumbar.com, Terima kasih telah berkunjung.. tertanda, Pimred: Adrianto