Senkom Dharmasraya Serahkan SK Kepengurusan Ke Kesbangpol Kab.Dharmasraya

 

Senkom Dharmasraya Serahkan SK Kepengurusan Ke Kesbangpol Kab.Dharmasraya


Dharmasraya Kawasansumbar.com Pengurus Kabupaten Senkom Mitra Polri Dharmasraya hari ini bersilaturahmi ke kantor Badan Kesbangpol setempat dalam rangka koordinasi Ormas, Jumat (11/6/2021).

Pada kegiatan ini, Ketua Senkom Dharmasraya Rahmad Mulyomiseno, S.Si diterima langsung oleh Kaban Kesbangpol Dharmasraya Asri, S.Pd., MM didampingi Kasi PNK Indra Budiman Natsir, S.Sos., MM.

Dalam kesempatan ini, Ketua Senkom Dharmasraya Rahmad Mulyomiseno mengatakan, "Tujuan Senkom bersilaturahmi adalah menyerahkan SK Kepengurusan Senkom Kab. Dharmasraya periode 2020 - 2021 yang sempat tertunda karena masa pandemi ini".

Rahmad juga mengatakan,  Sesuai intruksi Pengurus Pusat Senkom, sebagai Ormas yang tertib administrasi jajaran di daerah supaya selalu berkoordinasi dengan Kesbangpol setempat karena Kesbangpol adalah wadah Ormas. 

Dan bila ada kegiatan Kesbangpol tentang Ormas supaya senkom juga dilibatkan", ujarnya. 

Sementara itu Kepala Kesbangpol berharap Senkom lebih aktif lagi kegiatannya dan dimasa pandemi ini juga berperan dalam pencegahan penyebaran Covid-19 khususnya di Dharmasraya. 

Ia juga menambahkan, "Senkom juga bisa memberikan stimulan bagi OKP yg lain untuk melaporkan keberadaan organisasinya di Dharmasraya", ujar Asri.

Turut hadir mendampingi Ketua Senkom dalam kegiatan ini, Ihwanul Qirom Sekretaris dan Almanto Bidang PHML Senkom Dharmasraya.

#HS | Hms

Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar

Selamat datang di Website www.kawasansumbar.com, Terima kasih telah berkunjung.. tertanda, Pimred: Adrianto