Silaturahmi ke Masyarakat, Wakil ketua komisi I DPRD Ali Nasir. SH, PKB Kabupaten Pasaman Barat Pastikan Perjuangkan Nasib Warga


Pasaman Barat - Kawasan Sumbar. Com Seluruh anggota DPRD Kabupaten Pasaman Barat  secara bertahap menggelar reses sesuai daerah pemilihan (Dapil) mereka masing-masing. Seperti halnya Wakil ketua Komisi I DPRD Kabupaten Pasaman Barat, Ali Nasir. SH yang menyerap aspirasi di Nagari Kinali Kecamatan Kinali Kabupaten Pasaman Barat  (5/6/2021).

Acara yang dikemas silaturahmi kepada masyarakat, Ali Nasir. SH yang juga Kader terbaik DPC PKB Kabupaten Pasaman Barat, menjadi spesial karena kehadiran Wakil ketua  Komisi I DPRD Kabupaten Pasaman Barat, Ali Nasir. SH memastikan, Partai Kebangkitan Bangsa yang dipastikan akan memperjuangkan nasib masyarakat bersama DPRD dan Pemkab Pasaman Barat

Selain ajang silaturahim, tapi juga memaparkan program strategis Pemerintah Kabupaten Pasaman Barat Pasalnya undangan reses dari warga sekitar, tokoh masyarakat, Acara yang berlangsung menerapkan protokol kesehatan Covid-19 secara ketat, dihadiri Khusus orang tuo kampung,   Kecamatan Kinali. 

Orang tuo Kampung dan Ninik mamak menyambut baik adanya kegiatan reses Pak Ali Nasir. SH dari PKB. Menurutnya, dengan ditempatinya Nagari Kinali sebagai tempat reses sekarang ini merupakan kehormatan.

"Sekaligus membawa harapan besar bagi Nagari Kinali  khususnya, agar lebih diprioritaskan lagi dalam pemberian program-program dari pemerintah kabupaten Pasaman Barat dalam berbagai aspek," ungkapnya saat memberikan sambutan.

Wakil Ketua  Komisi I DPRD Kabupaten Pasaman Barat, Ali Nasir. SH yang menghadiri langsung reses tersebut menegaskan, reses Anggota DPRD ini merupakan sebuah kegiatan atau tugas dari anggota DPRD didapil nya Kegiatan ini untuk menyerap, mendengar dan membantu aspirasi masyarakat untuk kemudian diperjuangkan dalam pembahasan dengan pemerintah kabupaten.

"DPRD jangan hanya berada dikantor saja, tapi sering-seringlah turun dilapangan ke masyarakat untuk mengadvokasi berbagai problem sosial kemasyarakatan bila terjadi ketimpangan, ketidakadilan, dan lain sebagainya," tegasnya.

Ali Nasir. SH juga mewanti-wanti kepada peserta maupun pelaksana reses untuk senantiasa menjaga protokol kesehatan dengan berlaku hidup bersih, sering-sering cuci tangan dan memakai masker. Termasuk meminta semuanya agar menahan diri, jangan disepelekan Covid-19 masih sangat mengkhawatirkan.

"Jaga diri, jaga keluarga dan lingkungan. Tidak usah mudik maupun keluar rumah, kecuali ada hal-hal penting yang mengharuskan untuk keluar rumah. Hati-hati, hati-hati," pesan Ali Nasir. SH mengakhiri sambutannya.

#Raj Alam
Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar

Selamat datang di Website www.kawasansumbar.com, Terima kasih telah berkunjung.. tertanda, Pimred: Adrianto