Sosok Yang Sederhana Dan Merakyat, Ali Nasir. SH, Aciak Makin Di Cintai Masyarakat Kinali


Pasaman Barat - Kawasan Sumbar.Com Anggota DPRD, Ali Nasir. SH  dikenal dengan figurnya yang merakyat. Atas dasar itulah di kenal dengan jargon Berkah tersebut dinilai lebih mudah diterima dan dicintai oleh berbagai golongan masyarakat.

Pantauan Media Kawasan Sumbar. Com Ali Nasir. SH adalah salah satu masyarakat Nagari Kinali beliau sangat dicintai oleh masyarakat kabupaten Pasaman Barat Khusus Nagari Kinali, karena sosoknya yang sederhana sangat dekat dengan masyarakat.

“Ali Nasir. SH  meskipun seorang yang mempunyai jabatan Wakil ketua komisi I DPRD beliau tidak sombong, sosok figur yang rendah hati, dan sangat merakyat. Ali Nasir.SH  bisa bergaul dengan siapapun, dan dari situlah masyarakat Pasaman Barat sangat mencintai nya ” ucap H. Guntur  kepada awak media saat di konfirmasi,” Minggu(13/06/2021)

Hal yang sama juga dilontarkan oleh H. Guntur, salah satu masyarakat Kinali Menurutnya, kami orang kecil yang tinggal di pinggiran, kami hanya butuh pemimpin yang merakyat dan bekerja untuk rakyat, bukan pemimpin yang hanya memberi janji-janji saja. Ali Nasir. SH adalah Anggota DPRD yang merakyat dan sudah dibuktikan nya.

“Kalau harus jujur, tentang sosok Anggota DPRD yang memiliki jiwa merakyat, dan tidak segan segan berbaur dengan masyarakat pinggiran, seperti yang selama ini kami rasakan, sosok tersebut ada pada Ali Nasir. SH adalah sosok Anggota DPRD yang pantas dan cocok  dan disayang Masyarakat” tutupnya. 

#Rajo Alam
Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar

Selamat datang di Website www.kawasansumbar.com, Terima kasih telah berkunjung.. tertanda, Pimred: Adrianto