Tanamkan Sikap Kebersamaan Dan Gotong Royong, Anggota DPRD Anak Nagari Kinali Ali Nasir. SH Turut Bantu Pembangunan Mushalla


Pasaman Barat – Kawasan Sumbar. Com Anggota DPRD Anak Nagari Wakil Ketua komisi I DPRD  Ali Nasir. SH Mengajak Warga Masyarakat di Wilayah untuk berjiwa bahu membahu dengan sistem Gotong – royong pada pelaksanaan pembangunan Mushalla –Jorong Sigunanti  Nagari Kinali, Kecamatan Kinali, Kabupaten Pasaman Barat Minggu ( 13/06/2021).
Kami selaku Anggota DPRD dan Anak Nagari harus benar benar mampu dalam mengaplikasikan dilapangan kegiatan kemasyarakatan baik kerja bakti maupun kegiatan sosial lainya.

Setiap Anggota DPRD maupun Anak Nagari di tuntut profesional dan bertanggung jawab disaat membantu melayani warga Masyarakat. Dengan harapan pada pelaksanaanya di lapangan tercapai dengan baik dan maksimal,” Terang Ali Nasir. SH
Setiap Anggota DPRD di Dapil nya harus menjadi mentor serta mempunyai sifat kemimpinan dilapangan, dengan harapan mampu sebagai inovator pembangunan yang ada di wilayah Dapil nya. 

Ali Nasir. SH, Aciak panggilan Sehari2nya pada pukul 08.00wib, ikut serta membantu pelaksanaan pembangunan Mushalla Jorong Sigunanti  Nagari Kinali Kecamatan Kinali Kab.Pasaman Barat.

” Syukur Alhamdulillah tahap pertama Bangunan Pondasi Bawah sudah bagus, hari ini dengan semangat membangun, warga bahu membahu menyisihkan rizkinya sehingga dapat terlaksana pembangunan Pondasi bawah dan tungak yg kokoh Mushalla” imbuh Anggota DPRD Tersebut.

Ali Nasir.SH salah satu Anggota DPRD Anak Nagari Kinali menyampaikan terimakasih kepada masyarakat yang sangat kompak dan semangat pada pelaksanaan kerja bakti di Mushalla
Dan tentunya kami berterimakasih kepada bapak2 Tokoh tua dan Pemuda, yang selalu menjadi inovator pembangunan Mushalla yang ada di Jorong Sigunanti, baik pengangkatan matrial pasir, batu bata maupun tenaga pikiranya. Kedatangan Para Tokoh tua dan Pemuda di lokasi pembangunan merupakan bukti kepedulian kepada warga masyarakat,” Pungkas Ali Nasir.SH.

Ditempat terpisah Ali Nasir. SH diwawancarai beliau mengatakan bahwa,
” Anggota DPRD harus terampil dan mempunyai jiwa kepemimpinan lapangan. Dengan harapan sepak terjang setiap Anggota DPRD dalam membantu kesulitan warga di Dapil nya dapat meringankan beban warganya,” terang Anggota DPRD

#Rajo Alam
Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar

Selamat datang di Website www.kawasansumbar.com, Terima kasih telah berkunjung.. tertanda, Pimred: Adrianto