Turun Ke Jorong, Ketua Komisi IV didampingi Wakil ketua komisi I DPRD Kabupaten Pasaman Barat Temukan Banyak jalan Tak Layak tempuh



Ketua komisi IV, H. Adriwilza.SE.M.Pd.M.SI didampingi Wakil ketua komisi I Ali Nasir. SH saat turun ke Jorong Poroman Talu  pada undangan Pesta Sahabat di saat Ujan lebat (Foto Rajo alam) 

Pasaman Barat - Kawasan Sumbar.Com  H. Adriwilza didampingi Ali Nasir  Memenuhi undangan Pesta sambil Sambangi warga 

Politisi Gerindra ini ketika menemui warga di Jorong Poroman Kabupaten Pasaman Barat tidak hanya sekedar memenuhi undangan pesta dan  mendengar secara langsung kendala yang dihadapi oleh warga masyarakat, tetapi juga berkesempatan membantu meringankan beban warga.

Kepada Kawasan Sumbar.Com , Politisi Gerindra dan PKB  ini, membenarkan hal ini. Menurutnya, Dia menerima langsung beberapa aspirasi dari masyarakat antara lain, struktur jalan mintak di Perluas,”ujar warga
Dari pantauan Anggota DPRD Pasaman Barat, Dia mengungkapkan, ternyata ditemukan masih banyak sejumlah warga yang memiliki rumah yang tidak layak dan jalan Perlu di Perbaiki

“memang banyak sekali jalan  yang tidak layak yang kami temui, dan kami berharap lewat undangan pesta ini, kami akan sampaikan kepada pemerintah daerah dalam hal ini Bupati, supaya mungkin masyarakat yang jauh dari pantauan Pemerintah, di 2021 mungkin bisa jadi prioritas,” ujarnya.

Lanjutnya, hal ini perlu diperhatikan oleh Pemerintah Daerah, agar masyarakat dapat merasakan kehadiran pemerintah daerah.

Sementara itu,  Jorong Poroman, diwawancarai menjelaskan,tanpa diketahui dan sadar, kehadiran Anggota DPRD Pasaman Barat ini dapat membawa sedikit berkat yang sangat berarti bagi nya.

Dia sangat mengucap syukur kepada Tuhan dan berterima kasih kepada Legislator Gerindra dan PKB tersebut,” tutupnya.

#Rajo Alam
Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar

Selamat datang di Website www.kawasansumbar.com, Terima kasih telah berkunjung.. tertanda, Pimred: Adrianto