Wakil ketua DPRD Kabupaten Pasaman Barat,Endra Yama Putra. S. Pi dan Keluarga Konsep Objek Wisata Keluarga Perlu Dikembangkan


Pasaman Barat - Kawasan Sumbar. Com
WISATA KELUARGA. Wakil ketua DPRD Pasaman Barat memasuki objek wisata keluarga KUPI BATIGO  di Padang, Sumatra Barat, Minggu(30/05/2021)

Padang kota ta Cinto – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Pasaman Barat ingin menggali potensi pariwisata terutama di Kabupaten Pasaman Barat. Ketua DPRD Endra Yama Putra. S. Pi, mengakui konsep kepariwisataan di Pasaman Barat perlu dipertajam supaya menjadi sebuah destinasi unggulan di Tanah TUAH BASAMO. 
Wakil Ketua DPRD Endra Yama Putra
Penegasan itu disampaikannya saat bersama Keluarga dan anak 2 mengunjungi objek wisata Kupi Batigo yang berada di Kecamatan bungus Kota Padang, Jumat (30/05/2021).

“Konsep pariwisata di Kota Padang tidak semarak di provinsi lain. Bagaimana kita bisa memasarkan objek-objek pariwiasata. Kabupaten Pasaman Barat sangat membutuhkan tempat pariwisata bertema kekelurgaan. Saya melihat kurang berkembang besar layaknya provinsi lainya,” ucap dia.

Keberadaan Kopi Batigo Kota Padang sangat strategis. Berada di Pesisir Pantai , dan tak jauh dari Kota Padang menjadikan tempat itu bisa menarik wisatawan lokal terutama keluarga dan siswa sekolah. Terlebih objek itu di pinggir Pesisir Pantai. Karena itu diperlukan sebuah terobosan inovasi pemasaran.
Wakil ketua DPRD Kabupaten Pasaman Barat
Sementara Putra terbaik Pesisir  Endra Yama Putra  memberi masukan kepada Pemuda tokoh Masyarakat Sasak Ranah Pasisie pengelola supaya bisa seperti Kota Padang "Pintanya

#Rajo Alam
Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar

Selamat datang di Website www.kawasansumbar.com, Terima kasih telah berkunjung.. tertanda, Pimred: Adrianto