Wakil ketua komisi I DPRD Ali Nasir. SH Hadiri Pengajian bulanan Wirid Tawajuah dua Kecamatan


Pasaman Barat - Kawasan Sumbar.Com Wakil Ketua Komisi I DPRD Ali Nasir. SH.Menghadiri Pengajian Rutin Bulanan Tawajuah dua Kecamatan Kinali kabupaten Pasaman Barat dan Kecamatan tigo Nagari, Kabupaten Pasaman. 

Kegiatan di pusatkan dua Kecamatan Kinali dan Tigo Nagari, Minggu(27/6/2021) Turut hadir  Tuanku Karim  para Ninik mamak bundo Kandung , Pemuda tokoh Ulama dan Masyarakat setempat. 
Disela acara Wakil ketua komisi I Ali Nasir. SH menyampaikan Wirid Tawajuh merupakan suatu irganisasi Independent dimana keanekaragaman warna dipersatukan dalam Wirid Tawajuh yang merupakan bagian dari lingkungan sosial yang memiliki kedudukan strategis, berperan sebagai wahana pendidikan yang berusaha menanamkan akhlak mulia, meningkatkan ketakwaan, pengetahuan dan kecakapan yang diabadikan dengan upaya mencerdaskan kehidupan dan memajukan kesejahteraan umat dalam rangka mencari keridhaan allah swt.

“Saya sarankan bahwa Wirid Tawajuh hendaknya dapat menjadi pelopor persatuan dan kesatuan, pelopor persaudaraan dan pelopor dalam membangun umat, majelis taklim harus meningkatkan kemampuan dan peran, agar keberadaannya bermanfa’at bagi masyarakat,” ujarnya.
Selanjutnya, saya mengajak seluruh lapisan masyarakat di kabupaten Pasaman barat untuk selalu mendorong anak-anak kita selaku generasi penerus bangsa untuk selalu membaca, mempelajari dan mengamalkan al-qur’an dalam kehidupan sehari-hari.

Kehadiran Wirid Tawajuh diharapkan mampu berperan dalam setiap bidang kehidupan dan mampu memberikan warna kesejukan dan semangat cinta akan kebenaran dan keadilan,” pungkasnya.

#Rajo Alam
Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar

Selamat datang di Website www.kawasansumbar.com, Terima kasih telah berkunjung.. tertanda, Pimred: Adrianto