Wakil Ketua Komisi I DPRD Ali Nasir. SH bersama ,Babus Nagari dan MASYARAKAT Nagari Persiapan Anam Koto Utara GORO Bangun TEMPAT WUDHU


Pasaman Barat - Kawasan Sumbar. Com 
Wakil ketua komisi I DPRD Ali Nasir. SH didampingi Wali Nagari Persiapan Anam Koto SUDIRMAN dan beberapa orang Anggota Babus Nagari bersama masyarakat Nagari Persiapan Anam Koto Kecamatan Kinali melaksanakan gotong royong bangun tempat whudu Mesjid Nurul iman bersama masyarakat setempat, Selasa (29/06).

Selain Wakil ketua komisi I DPRD Ali Nasir.SH, turut hadir  Walinagari Persiapan Sudirman  Babus Kinali, Zainal Harahap, Salman.SE, Halomoan.SE Kepala Jorong, Pemuda, jamaah dan puluhan masyarakat setempat.
Atas kegiatan itu, Wakil ketua komisi I DPRD Ali Nasir. SH yang antusias mengikuti kegiatan tersebut menyampaikan aspresiasi kepada masyarakat Nagari persiapan anam Koto yang telah bahu membahu untuk melakukan pembangunan tempat whudu Nurul iman dengan Nagari dan swadaya.

Kegiatan Pembangunan tempat  Wudhu ini dimaksudkan untuk memudahkan jamaah Mesjid Nurul iman  yang selama ini masih memanfaatkan air dari mengalir dari Batang air di samping Mesjid tersebut, dengan dibangunnya tempat whudu yang permanen dengan memanfaatkan air sumur dengan menggunakan kran.
“Kami mengucapkan terimakasih kepada seluruh masyarakat yang sudah bergotong royong ini. Kami berharap kegiatan seperti ini agar terus ditingkatkan, mari kita terus bersama dalam membangun mengedepankan gotong royong,” kata Wakil ketua komisi I DPRD

Sementara itu walinagari Persiapan Anam Koto juga menyampaikan ucapan terimakasih kepada masyarat yang masih melakukan kegiatan pembanguan dengan secara gotong royong dengan dana Nagari dan swadaya.
“Kami atas nama warga nagari Anam Koto  mengucapkan terima kasih kepada Wakil ketua komisi I DPRD dan Anggota Babus yang telah menyempatkan hadir sambil mengantarkan bantuan  Mudah-mudahan dengan kebersamaan ini pekerjaan ini akan cepat tuntas,” katanya.

#Rajo Alam

Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar

Selamat datang di Website www.kawasansumbar.com, Terima kasih telah berkunjung.. tertanda, Pimred: Adrianto