Ajak Warga Sarapan Pagi Bersama, Ini Cara Ali Nasir. SH Serap Aspirasi Masyarakat



Pasaman Barat -  Kawasan Sumbar. Com Sosok Ali Nasir. SH yang belakangan ini semakin banyak mendapat dukungan dari masyarakat Kinali dalam persiapan berikut nya  rupanya punya cara sendiri untuk terus berkomunikasi dan menyerap setiap aspirasi Masyarakat Kinali.

Tokoh yang di kenal tegas, lugas dan memegang teguh komitmen ini seakan tak pernah lelah untuk terus terjun di tengah-tengah masyarakat hanya untuk sekedar bersilaturahmi dan menampung keluh kesah warga.

Seperti yang di lakukannya,  Rabu (14/7) pagi,  seperti biasa pria kelahiran Kinali ini  mengunjungi sebuah warung kopi/ lontong gulai tunjang (Warkop) untuk menikmati suasana pagi di Nagari Kinali didampingi Sahabat nya H. Gunturman , Kali ini Warkop yang di kunjunginya berada di salah satu Nagari Kinali  Kecamatan Kinali Kabupaten Pasaman Barat 

Kedatangan Wakil ketua komisi I di Warkop yang terlihat sederhana ini tak khayal mengundang perhatian banyak masyarakat sekitar, bahkan ada yang sengaja menghentikan kendaraannya hanya untuk dapat menyapa dan bersalaman.

Seperti yang di lakukan H. Gunturman salah satu warga Kunali Putra terbaik yang langsung menghentikan kendaraannya saat melihat Ali Nasir.SH yang saat itu sedang ramai di Salami warga.

” Pagi pak apa kabar? Saya H. Guntur pak warga  Kinali” ujarnya singkat saat ikut bersalaman dengan dengan Wakil ketua komisi I DPRD 

Terlihat Ali Nasir. SH pun tak canggung saat di kerumuni warga yang ingin menyapanya, Bahkan Ali Nasir.SH mengajak semua warga yang menyapanya untuk dapat sarapan pagi bersamanya.

” Ayo..ayo semua sarapan pagi bersama Aciak , sambil ngobrol-ngobrol, ” ujarnya ramah kepada warga.

Warkop yang mendadak ramai pun banyak di manfaatkan warga untuk sarapan pagi sambil berkomunikasi langsung dengan Ali Nasir. SH ada yang bertanya tentang program – programnya sebagai Anggota Dewan ada yang mengeluh soal keamanan bahkan ada yang curhat karena sudah satu tahun menganggur tidak punya pekerjaan.

Salah satu warga yang berhasil di wawancarai adalah I H. Gunturman yang mengaku sebagai Tokoh masyarakat di Nagari Kinali  menurutnya Ali Nasir. SH alah orangnya baik, ramah dan tidak muluk-muluk atau curiga sama orang lain.

“ Walau terkesan tegas, Ali Nasir. SH itu orang ramah dan tidak muluk-muluk atau curigan sama orang, pesan saya kalau dirinya terpilih lagi  selalu memikirkan masyarakat, membenahi lagi Nagari Kinali yang saat ini terkesan sembrawut, dan yang penting mempermudah pelayanan publik untuk mengurus surat jangan terlambat sehingga masyarakat tenang, ” harapnya.

Ditambahkan H. Gunturman sebagai warga dirinya juga sangat senang atas program Ali Nasir. SH katanya

” Saya senang dengan programnya Ali Nasir. SH Pasaman Barat Khusus Nagari Kinali  Kedepan lebih baik lagi ”tutupnya. 

#Rajo Alam
.
Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar

Selamat datang di Website www.kawasansumbar.com, Terima kasih telah berkunjung.. tertanda, Pimred: Adrianto