AKSI TAWURAN WARGA TERJADI LAGI DI PASAR RUMPUT,


Jakarta selatan, Kawasansumbar.com Aksi tawuran terjadi lagi  antar remaja.tawuran ini terjadi kembali pecah di kawasan Pasar Rumput, Pasar Manggis, Jakarta Selatan, Selasa (20 /7/2021) sore ini .

Remaja ini tidak menghirau kan Dalam suasana hari raya idul adha, para pemuda ini tampak tak memperdulikan suara takbir yang berkumandang di tempat ibadah.

Dalam aksi tawuran ini nampak dua Kelo Mpok yang saling melempar. kedua kelompok ini melakukan aksi  serang di depan gang. Aksi tawuran ini sudah ketiga kalinya terjadi dari senin malam tadi. 

Dalam video terlihat para remaja itu mengepung sekelompok remaja lainnya di sebuah gang. Dengan membawa senjata tajam berupa clurit dan parang. 

Kedua kelompok ini saling melakukan pelemparan menggunakan batu, kaca yang berserakan di jalanan dan melakukan  pengerusakan secara membabi buta.

Beberapa batu, botol kaca minuman kemasan, hingga benda lainnya ikut di rusak para kelompok ini.sehingga membahayakan pengguna jalan tersebut. 

Aksi tawuran antar warga tersebut telah berhasil di redam oleh pihak aparat setempat dengan sigap sehingga, dua kelompok warga tersebut bubar.

#Ria/mc

Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar

Selamat datang di Website www.kawasansumbar.com, Terima kasih telah berkunjung.. tertanda, Pimred: Adrianto