Alfiadi Kasat Pol PP Kota Padang Menjelaskan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat PPKM Darurat


PADANG,kawasansumbar.Com Alfiadi Kasat Pol PP Kota Padang menjelasakan. Penerapan dan penegakan Pemberlakukan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat, yang dilakukan secara massif siang dan malam oleh Pemerintah Kota Padang selalu dilakukan bersama tim gabungan TNI dan Polri sesuai Perda dan Perwako tentang Adabtasi Kebiasan Baru.

"Kita sebagai Pasukan terdepan Pemko Padang selaku Penegakan Perda selalu mengutamanakan sikap yang humanis, dinamis namun tetap tegas, karena kita adalah pelayan masyarakat dan bekerja untuk masyarakat" Kata Alfiadi Kasat Pol PP Padang kepada awak media, Jum'at (16/07/2021).

Keadaan ekonomi masyarakat semakin sulit ditambah lagi dengan adanya PPKM darurat tentu kita dilapangan akan mendapatkan bermacam-macam respon dan sorotan dari masyarakat, maka dirinya selalu mengajak anggota agar tidak patah semangat untuk mengajak masyarakat agar mematuhi aturan yang sudah berlaku, guna menekan penyebaran Covid-19 di Kota Padang.

"Kalau kita biarkan keadaan seperti ini, maka Kesehatan masyarakat akan menjadi ancaman, ekonomi juga akan terus terpuruk, maka perlu kerja sama kita semua untuk bangkit dan mematuhi aturan yang berlaku selama PPKM Darurat berlangsung, Meski kami di hardik, dicacimaki hingga ada juga anggota yang di ludahi dilapangan, kami masih tetap humanis dan dinamis namun tegas" ungkap Alfiadi.

Alfiadi juga mengingatkan masyarakat Kota Padang yang sudah ditegur dan diingatkan secara persuasif, agar benar-benar bisa mematuhi poin-poin yang tercantum dalam PPKM tersebut, gunanya untuk memutus dengan cepat penyebaran Covid-19 di Kota Padang dan kembali bisa beraktivitas seperti biasa.

"Tidak bisa pemerintah saja yang bersorak-sorak untuk memutus penyebaran virus ini, kita butuh peran masyarakat agar lebih taat aturan yang sudah berlaku, mari bersama-sama kita sukseskan PPKM ini, agar aktifitas kita bisa kembali seperti semula dan ekonomi kita kembali bangkit"Harapnya

#Hms
Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar

Selamat datang di Website www.kawasansumbar.com, Terima kasih telah berkunjung.. tertanda, Pimred: Adrianto