Anggota Satgas TMMD/N kodim 0306/50 kota kunjungi TK Al - Hidayah di Nagari Talang Maur

Lima Puluh Kota,KS - Di sela waktu istirahat, anggota Satgas TMMD/N  ke 111 tahun 2021 Kodim 0306/50 Kota kunjungi TK Al-Hidayah di bawah pimpinan Ibuk Yeli Elfita S.Pd AUD di Jorong Talang, Kenagarian Talang Maur, Kecamatan Mungka. 

Kunjungan kali ini merupakan kunjungan yang kedua kalinya selama Personil Satgas TMMD/N melaksanakan tugas disini, selain ini merupakan undangan khusus bagi personil Satgas dimana anak anak Tk Al Hidayah sedang melaksanakan wisuda Iqra '

Selain itu juga diadakan unjuk bakat dan kebolehan yang ditampilkan oleh anak-anak Tk Al Hidayah dihadapan kepala sekolah, Wali murid dan anggota Satgas TMMD ke 111 Kodim 0306/50 Kota. 

Kehadiran personil Satgas ini disambut hangat oleh kepala sekolah dan guru yang bertugas di TK Al-Hidayah Nagari Talang Maur, yang diakhir acara mengundang personil Satgas untuk makan bersama sebagai wujud kebersamaan dan kedekatan. 

Tidak lupa dalam kegiatan tersebut  anggota personil Satgas TMMD/N  menyampaikan imbauan pemerintah untuk terus mentaati Protokol kesehatan demi pencegahan penyebaran virus corona (Covid 19).

#Adtara | pendim

Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar

Selamat datang di Website www.kawasansumbar.com, Terima kasih telah berkunjung.. tertanda, Pimred: Adrianto