Begal Dihajar Masa si Cikarang Barat

 



Cikarang Barat, Kawasansumbar.com Aksi pencurian motor di salah satu rumah warga di Kampung Cibarengkok Desa Jatiwangi Kec. Cikarang Barat kepergok pemiliknya, pelaku yang kepergok pemiliknya lantas melarikan diri ke kawasan MM2100. 

Pelaku yang ketangkap basah saat melakukan aksinya, sempat diteriaki maling oleh pemilik kendaraan hingga mengundang masa dan dikejar warga. Selasa dini hari (27/07/21) 

Pelaku yang tertangkap masa itu dihajar sampai tak berkutik lagi. Sehingga mengalami luka di kepala. Pelaku langsung di aman kan masa dan dibawa ke Kantor Desa Jatiwangi Kecamatan Cikarang Barat untuk diamankan, 

di waktu yang bersamaan, ditangkap pula pelaku perampasan sepeda motor terhadap seorangnya wanita di lokasi yang berbeda namun masih satu wilayah. 

Untuk Mengantisipasi masa yang semakin banyak Kedua pelaku dibawa ke Polsek Cikarang Barat,agar tidak terjadi tindakan yang anarkis.

Menurut Kanit reskim Polsek Cikarang Barat Iptu Sutrisno, berdasarkan keterangan kedua pelaku,mereka merupakan Komplotan Curanmor asal Lampung yang beraksi bersamaan di tempat kejadian yang berbeda.

#Ria/mc

Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar

Selamat datang di Website www.kawasansumbar.com, Terima kasih telah berkunjung.. tertanda, Pimred: Adrianto