Berbenah diri,Penantian Panjang Selama 17 tahun yang diinginkan warga SMAN 7 Sijunjung



Sijunjung kawasansumbar,  com. untuk pembangunan Gerbang atau Gapura Alhamdulillah telah berdiri dengan kokoh dan indah yg didesain dan diawasi langsung oleh kepala SMAN 7 Sijunjunjung bpk Zulfira SPd. MSi. dan dukungan penuh dari ketua komite Abizar Dt. Rang Kayo Putih dan anggota serta wali murid. Ini terlaksana berkat kerja sama komite sekolah orang tua wali murid dan sekolah yg sama sama menginginkan kemajuan sekolah.

Dengan berdirinya Gapura atau gerbang SMAN 7 Sijunjung tampak lebih indah dan elegan sehingga membuat semangat para tenaga pendidik dan kependidikan serta para siswa lebih meningkat dan percaya diri. Gerbang ini dibangun dengan dana komite dari sekolah sekitar 45 juta dan juga sedang dibangun kantor SATPAM permanen dan indah. Sebelumnya juga sudah dibangun WC siswa,4 ruang plus kran tempat wudhuk , perbaikan ruang TU, WC TU dan WC kepsek serta WC siswa, Perbaikan lapangan basket , volly serta pengedaman tebing dan tangga penghubung bangunan bawah dan atas. 

Disamping pembangunan fisik juga pembangunan mutu terus dikejar dengan bukti hasil olimpiade/ KSN tingkat Kabupaten Tahun 2021 SMAN 7 Sijunjung menempatkan siswa nya 5 orang sebagai pemenang:

1. Astronomi an Yustina Wisanti.

2. Biologi an Pera Permata Piliang.

3. Fisika an Sissy Fitriani.

4. Matematika an Faddiah Gusti Handayani.

5. Kimia an Faiza Nastafia Wamza. Dampak dari semua itu pada tahun ini jumlah peminat SMAN 7 Sijunjung  melebihi daya tampung 216 org yang mendaftar 249 sehingga ada sebanyak 33 orang yang tidak tertampung.

Untuk pendukung keindahan dan ke asrian sekolah juga telah ditanami pinang wangi disekeliling sekolah 400 batang mangga 39 batang jambu 10 batang dan berbagai macam bunga seperti bunga Cemara kipas, Cemara salju,pucuk merah, melati, dan berbagai macam bunga dengan pot bunga sekaligus


# dimetri Mandaro Malin

Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar

Selamat datang di Website www.kawasansumbar.com, Terima kasih telah berkunjung.. tertanda, Pimred: Adrianto