Bukannya Menolong Korban Kecelakaan Seorang Pria diPessel Malah Mencuri Uang dari Korban



Pesisir Selatan,  Kawasansumbar.com seorang laki-laki diamankan Tim Opsnal Sat Reskrim Polres Pessel yang telah melakukan tindak pidana Pencurian uang didalam tas didalam mobil Pajero korban Kecelakaan, Jumat, (23 juli 2021).

Karena berdasarkan bukti permulaan yang cukup diduga keras telah melakukan tindak pidana Pencurian uang tunai sebanyak 25.000.000,- (Dua puluh lima juta rupiah) didalam tas yang berada didalam mobil milik korban MH.

Yang mana korban MH sebelumnya mengalami kecelakaan lalu lintas tunggal menggunakan mobil Mitsubishi Pajero warna Putih bertempat di jalan Padang Painan tepatnya dijalan Alang laweh.

Selanjutnya Tim Opsnal setelah mendapatkan laporan dan informasi langsung ke TKP dan melakukan upaya penyelidikan dan didapatkan hasil bahwa yang telah melakukan Pencurian uang milik korban MH yaitu HS.

Tim Opsnal Sat Reskrim Polres Pessel telah mengamankan seorang Laki–laki inisial HS bertempat di Jalan Alang Laweh KBKA, Sungai Lundang Barung Barung Belantai, Kecamatan Koto XI Tarusan Kabupaten Pesisir Selatan, Jumat 23 Juli 2021.

Dan terhadap HS beserta Barang Bukti lalu diamankan ke Polres Pessel untuk dilakukan proses hukum lebih lanjut.

#Ria

Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar

Selamat datang di Website www.kawasansumbar.com, Terima kasih telah berkunjung.. tertanda, Pimred: Adrianto