Danrem 032 /Wbr Bersama Forkopimda Sijunjung dan Bupati Sutan riska Adakan latihan Menembak

Sijunjung , kawasan Sumbar com – Jumat (09/07/21) Danrem dan forkopimda Sijunjung bersama bupati Sutan riska luang waktu walaupun bagaimanapun sibuk nya tetap terus melatih diri , dan selalu siap melaksanakan tugas negara dan bangsa ,

Usai melaksanakan serangkaian kunjungan kerja di wilayah Kodim 0310/SSD, Danrem 032/Wbr Brigjen TNI Arief Gajah Mada S.E,. M.M bersama Forkopimda Kabupaten Sijunjung dan Bupati Dharmasraya Sutan riska tuanku kerajaan SE adakan acara latihan menembak Eksekutif bersama,  di Lapangan Tembak Kodim 0310/SSD Telabang Sakti, Nagari Kamang, Kecamatan Kamang Baru, Kabupaten Sijunjung.

Danrem 032/Wbr Brigjen TNI Arief Gajah Mada S.E,. M.M menyampaikan bahwa kegiatan menembak eksekutif bersama forkopimda ini dimaksudkan untuk meningkatkan sinergitas sekaligus sebagai ajang mempererat hubungan tali silaturahmi.

Kegiatan menembak eksekutif bersama Forkopimda Sijunjung dan Dharmasraya ini kita jadikan sebagai ajang silaturahmi kita bersama” ujar Jenderal bintang satu tersebut.

Dengan  melalui latihan menembak kali ini menjadi bukti nyata bahwa Forkopimda Sijunjung dan Dharmasraya memiliki hubungan komunikasi yang baik serta terus menjalin sinergi sehingga menjadi solid dalam pelaksanaan tugas, lebih lanjut dikatakan bahwa menembak ini kita laksanakan dengan tetap menerapkan protokol kesehatan, ujarnya.

# bendri | Humas

Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar

Selamat datang di Website www.kawasansumbar.com, Terima kasih telah berkunjung.. tertanda, Pimred: Adrianto