Dengan Tangan Terikat, Mayat Wanita Terapung di Sungai Rokan


Pekanbaru, Kawasansumbar.com Masyarakat Kabupaten Rokan Hilir (Rohil), khususnya masyarakat kecamatan Tanah Putih Tanjung Melawan dihebohkan dengan penemuan sesosok  mayat wanita yang terapung di daerah Madal, di sungai rokan hilir Kepenghuluan Labuhan Papan, pada Senin (12/7) siang kemaren.

Mayat tersebut berjenis kelamin perempuan, dan kondisi mayat  tersebut kedua tangannya terikat kebelakang dengan tali nilon warna hijau serta mulutnya yang terikat.

Hasil dari visum ET repertum ada beberapa terdapat luka yaitu  didaerah kemaluan korban, lobang di daerah punggung, luka lebam dilengan kanan,dengan kondisi lidah menjulur, dan mata menonjol.

Selain pada itu, personil juga mengamankan sejumlah  Barang Bukti 1 (satu) utas Tali Nilon hijau panjang kurang lebih 1 Meter, 1(satu) Helai Tangtop Coklat, 1 (satu) Helai Kaos ungu bertuliskan Bayer Muncen, 1(satu) celana pendek motif garis lurus, dan 1(satu) helai celana dalam cream.

Kuat dugaan mayat perempuan tersebut dibunuh oleh seseorang ,dan Selanjutnya mayat perempuan tersebut yang belum diketahui identitasnya dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara Pekanbaru untuk dilakukan Otopsi.

#Ria/mc

Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar

Selamat datang di Website www.kawasansumbar.com, Terima kasih telah berkunjung.. tertanda, Pimred: Adrianto