Diduga mata Tertusuk pena oleh Oknum PPKM Padang Solok




 



Padang , Kawasansumbar.com Di duga terjadinya penusukan oleh oknum petugas PPKM darurat di daerah perbatasan Padang dengan Solok. Kejadian tersebut terjadi tepat pada hari Sabtu tanggal 17 Juli 2021, korban dari dugaan penusukan itu adalah salah seorang sopir truk sesuai dengan video yang tersebar di media sosial.

Korban di duga tertusuk bagian daerah mata oleh penanya sendiri, karena di dorong oleh salah seorang oknum  petugas PPKM darurat perbatasan daerah Padang dengan Solok.

Berdasarkan dari video korban di jelaskan, bahwa korban untuk melewati jalan raya Padang-Solok sudah melapor ke salah seorang petugas PPKM darurat. Dan si korban kembali ke lokasi karena dapat berita salah satu mobil truknya mengalami kecelakaan. 

Korban pas kembali melewati jalan tempat petugas PPKM darurat melakukan pemeriksaan, di sana lah terjadi dugaan penusukan yang di lakukan oleh salah seorang petugas PPKM darurat terhadap mata korban dengan cara mendorong korban sehingga kena pena.

Pena yang mengenai  mata korban, sehingga mengalami luka bagian mata dan mengeluarkan banyak darah.

Kejadian ini terjadi di malam hari, dan dapat di lihat berdasarkan video dari korban, bahwa banyak aparat/petugas PPKM Darurat yang melihat kejadian tersebut.

Sampai berita ini di turunkan, kami dari awak media masih menunggu konfirmasi dari kejadian sebenar nya dari pihak Polresta Padang, 

#Ria

Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar

Selamat datang di Website www.kawasansumbar.com, Terima kasih telah berkunjung.. tertanda, Pimred: Adrianto