H. Adriwilza, SE, M.Pd, M.Si legislator Partai Gerindra, serap aspirasi sambil makan duren bersama.


Pasaman Barat - Kawasan Sumbar.Com Anggota DPRD Pasaman Barat Dapil Pasaman / Talu  H. Adriwilza, SE, M.Pd, M.Si dari Partai Gerindra, menikmati duriyan di Rumah Makan Macadamia  di jalan raya 32 Pasaman Baru Kabupaten Pasaman Barat Prov Sumatra Barat Kamis (22/07/2021).

H. Adriwilza, SE, M.Pd, M.Si  Menerangkan, pada saat turun ke beberapa titik seperti di daerah Pasaman ,Talu paling banyak mendapat keluhan tentang infrastruktur baik jalan Lingkungan, jalan poros desa dan jalan kabupaten serta jalan provinsi.

“meskipun sekarang masih di tengah pandemic covid-19 Kordinasi harus tetap dilaksanakan, namun pelaksanaannya sesuai dengan prokes kesehatan,” katanya .

H. Adriwilza, SE, M.Pd, M.Si mengaku mengawali Kordinasi  pada Rabu 21 S/D 25 juli  2021 dan hari ini terakhir melaksanakan kegiatan Kordinasi, yang kebetulan di adakan di rumah Makan Komonitas Macadamia 

“Kordinasi ini, diantara yang hadir , salah satunya Ketua Komonitas Macadamia (Haryunidra.SKM) yang selalu mengikuti kegiatan  saya dan ada beberapa barisan-barisan Komonitas yang tidak mengikuti kegiatan pun saya undang ke tempat ini dari Pasaman, Talu bahkan ada yang dari Nagari maupun Kejorongan alhamdulilah dapat hadir,” tambahnya

“Tujuan yang utama dari Kordinasi kali ini adalah menghimpun konstituen sekaligus menyerap aspirasi, sambil makan-makan dan sedikit hiburan serta tadi ada beberapa aspirasi yang sudah di catat oleh pendamping , aspirasi yang paling dikeluhkan adalah mengenai infrastruktur, seperti di Pasaman, Talu ,” tambahnya.

Tentang pembangunan jalan lingkungan, dan beberapa jalan provinsi, H. Adriwilza, SE, M.Pd, M.Si mengatakn “perlunya perbaikan dan pemeliharaan, selain itu untuk segera dibuatkan kanstin jalan dan drainase, karena pembangunan jalan kabupaten dan jalan provinsi itu, tanpa di ikuti pembangunan drainase dan Kanstin Sehingga menimbulkan banjir bila musim penghujan datang,”
“Aspirasi lainnya mengenai ketenaga kerjaan, sebagian besar THL telah di Rumah kan oleh Pemerintah berskala besar, selain itu juga sulitnya mencari pekerjaan meskipun hanya sekedar buruh,” tambahnya lagi
“Sedangkan sampai sekarang belum ada penerimaan tenaga kerja,” seluruh aspirasi yang disampaikan masyarakat akan ditindaklanjutinya, dan kebetulan saya anggota badan anggaran,itu akan saya kawal, saya berharap aspirasi masyarakat dapat direalisasikan oleh Pemda Kabupaten

“Saya akan mendorong pemerintah Kabupaten Pasaman Barat menindaklanjuti aspirasi dalam rangka mewujudkan pemerataan pembangunan,”tukasnya.
Saat disinggung mengenai adanya acara makan duren bersama Komonitas Macadamia, H. Adriwilza, SE, M.Pd, M.Si berkelakar “Inikan lagi musim duren, sesekali kita manjakan para konstituen militan , dengan buah yang banyak digandrungi orang dan ini juga bentuk kekompakan antara saya dan konstituen,” tutupnya.

#Rajo Alam
Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar

Selamat datang di Website www.kawasansumbar.com, Terima kasih telah berkunjung.. tertanda, Pimred: Adrianto