Kapolres Adakan latihan Menembak Bersama Forkopimda Dharmasraya diSarja Arya racana

Dharmasraya, kawasan Sumbar com - bapak AKBP Anggun Cahyono, S.I.K Kapolres Dharmasraya bersama PJU Polres Dharmasraya, Forkopimda Kabupten Dharmasraya yang lansung di pimpin oleh bupati Sutan riska, melaksanakan kegiatan latihan menembak di lapangan tembak Polres Dharmasraya, Sabtu (09/07/21)

Dalam kegiatan tersebutKapolres menjelaskan bahwa kegiatan latihan menembak ini merupakan salah satu upaya untuk mengantisipasi adanya kesalahan prosedur dalam menggunakan senjata api serta melatih tingkat konsentrasi pada saat menembak.

kegiatan ini dihadiri Bupati Dharmasraya Sutan Riska Tuanku Kerajaan, ketua DPRD pariyanto SH , Waka Polres Dharmasraya Kompol Alwi Haskar, SH.M.M, kepala Kejaksaan Negri Kabupaten Dharmasraya M.Haris Hasbullah, S.H, M.H, Kepala Kemenag Kab. Dharmasraya H.Abdel Haq, S.Ag, M.A dan juga Pengadilan Agama Kab. Dharmasraya Azizah Ali, S.Hi,M.H, para kabag dan Kasat Polres Dharmasraya.

Ketua MUI, H. Aminullah Salam,S.MIQ turut hadir pula Tokoh Masyarakat Kabupaten Dharmasraya Zulfikar Atut.

“Kapolres Dharmasraya AKBP Anggun Cahyono, S.I.K mengatakan kita bisa berkumpul di lapangan tembak ini supaya bisa sama-sama melatih fokus kita. Karena menembak bisa melatih dan memusatkan fokus kita untuk memelihara situasi Kamtibmas di Kabupaten Dharmasraya agar tetap kondusif.

“Pada Kegiatan ini kita tidak hanya latihan menembak saja tapi dengan berkumpul ini juga menyikapi perkembangan kasus Covid 19 yang semakin meningkat di Indonesia serta sudah banyak memakan korban jiwa diberbagai daerah di Indoneasia,” Pungkasnya Kapolres Dharmasraya

# RB

Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar

Selamat datang di Website www.kawasansumbar.com, Terima kasih telah berkunjung.. tertanda, Pimred: Adrianto