Kecelakaan Kereta Api Di Air Tawar,Seoarang Mahasiwi Kebidanan Meninggal di TKP

Padang kawasansumbar.com - Telah Tejadi Lagi Kecelakaan Kereta Api Kamis 29 Juli 2021 sekira Pukul.09.00 Wib,Laka tersebut melibatkan Kareta Api Bandara Sibinuang yang datang dari arah Simpang Haru menuju Bandara BIM dengan Pejalan Kaki di Jalur Kareta Api depan Simpang Polonia Kel.Air Tawar Timur Kec.Padang Utara Kota Padang yang menyebabkan Korban Meninggal Dunia.

Adapun Identitas Korban Andini Dwi Rahma (20 Th) alamat Padang Baru dan diketahui korban merupakan Mahasiswi DIII Kebidanan Stikes Syedza Padang.

sementara Menurut Informasi  di TKP, Korban datang dari Arah Jalan Raya kemudian melintasi Rel Kareta Api,Karena Situasi sedang Hujan Deras,Kemungkinan Korban tidak Mendengar atau Melihat Kedatangan Kareta Api,sehingga Korban Tersenggol oleh Kareta Api,Selanjutnya Korban di Tolong Oleh Masyarakat Dengan Ambulan menuju RSUP.Dr.M.Djamil Padang dlduga Sudah dalam Keadaan Meninggal Dunia.

Sampai berita ini diturunkan korban yang merupakan warga Pasa Dama Parit Malintang Kab.Padang Pariaman saat ini sudah berada di Rumah Sakit M.Jamil Padang.

#Dhoni

Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar

Selamat datang di Website www.kawasansumbar.com, Terima kasih telah berkunjung.. tertanda, Pimred: Adrianto