Ketua DPRD Dharmasraya Hadiri Kegiatan Tahfiz Adz Zikra

Dharmasraya , kawasansumbar.com - Sejak diluncurkan wisudawan/wisudawati Tahfiz Adz Zikra angkatan pertama,Tahfiz Adz Zikra telah ikut serta dalam kegiatan keagamaan guna meningkatkan kecintaan pada Al-Qur'an.

Ketua DPRD Dharmasraya Pariyanto SH pada penyampaiannya"Prinsipnya dari program ini adalah integritas dan keterkaitan dengan dimensi keagamaan,sosial,dan lingkungan khususnya pada pecinta Al-Qur'an dari dini hingga akhir hayatnya.

"Untuk menjalani program keagamaan yang dilakukan oleh Tahfiz Adz Zikra saya sangat mengapresiasi langkah yang dilakukan oleh pengurus guna mencerdaskan kehidupan berbangsa yang berakhlak mulia sehingga anak-anak menyintai Al-Qur'an dan meningkatkan keimanan pada sang pencipta ungkapnya".

Ketua DPRD Dharmasraya Pariyanto SH yang telah menjabat tiga Periode dan Politisi Partai Wong Cilik PDI-P kabupaten Dharmasraya juga berharap agar pemerintah melalui Kamenag Dharmasraya dapat memasukan program ini ke agendanya.

"Memang tujuan yang dilakukan Tahfiz Adz Zikra membentuk insani yang islami, khususnya dikenagarian Tiumang atau kecamatan Tiumang tidak ada lagi buta akan Al-Qur'an".

Pariyanto SH berharap kepada hadirin semua mari kita mengikuti Protokol kesehatan covid-19,dan semogah Covid-19 cepat hengkang di Bumi Pertiwi ini dan semogah ekonomi kita cepat pulih kembali Tutupnya.

EC/ RB

Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar

Selamat datang di Website www.kawasansumbar.com, Terima kasih telah berkunjung.. tertanda, Pimred: Adrianto