Ketua DPRD Pariyanto Ikut Latihan Menembak Bersama Kapolres Dan Forkopimda Dharmasraya

Dharmasraya,kawasansumbar.com  – Ketua DPRD Dharmasraya Pariyanto SH ikut latihan menembak  di  lapangan tembak Sarja Arya Racana Polres Dharmasraya.

Pada kegiatan tersebut Turut di hadiri  Bupati Dharmasraya Sutan Riska Tuanku Kerajaan.SE Kapolres Dharmasraya AKBP Anggun cahyono SIK beserta jajarannya.

dan segenap unsur Forkopimda Dharmasraya Kapolres Dharmasraya, AKBP Anggun cahyono SIK, dalam kegiatan tersebut menjelaskan bahwa kegiatan latihan menembak  merupakan salah satu upaya untuk mengantisipasi adanya kesalahan prosedur dalam menggunakan senjata api  serta melatih tingkat konsentrasi pada saat menembak.

Dikatakannya,Selain untuk personil kepolisian, lapangan tembak ini juga bisa dipakai oleh penembak organisasi perbakin untuk mengasah keterampilan para atlet yang nantinya bertanding dalam Ivent olahraga, baik ditingkat lokal maupun tingkat nasional ” Ujarnya.

Pada kegiatan tersebut Bupati Sutan Riska, turut serta dalam latihan menembak bersama dengan forkopimda dan menyampaikan Apresiasi dan memberikan dukungan kepada Kapolres Dharmasraya yang telah mengadakan kegiatan ini , guna meningkatkan ketrampilan para personil kepolisian Dharmasraya dalam melaksanakan tugas dilapangan , juga sebagai ajang menjalin hubungan silaturahmi.

Ditempat yang sama, hal senada juga disampaikan oleh Ketua DPRD Pariyanto, beliau juga menyampaikan dukungan atas kegiatan latihan menembak ini, selain melatih diri ,dan ajang untuk menyatukan tenaga dan pikiran serta tekad dalam menjalankan serta mendukung gerakan Vaksinasi yang sedang digalakkan oleh pemerintah daerah kabupaten Dharmasraya jelas pariyanto.

“Saya selaku pimpinan DPRD Dharmasraya mengucapkan selamat atas di adakan nya latihan  menembak dan sangat mensupport kegiatan yang dilaksanakan oleh kepolisian resort Dharmasraya ini,

Kemudian Ia, juga melakukan latihan menembak di lapangan tembak baru ini bersama bupati serta jajaran nya dan Kapolres bersama jajaran

# dimetri Piliang

Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar

Selamat datang di Website www.kawasansumbar.com, Terima kasih telah berkunjung.. tertanda, Pimred: Adrianto