Ketua DPRD Pariyanto SH Ikuti Doa Bersama Masyarakat di Mako Polres Dharmasraya

Dharmasraya,kawasansumbar.com  --- Kegiatan Mengheningkan Cipta (PrayFromHome) di laksanakan di mako  Polres Dharmasraya,Kegiatan doa bersama ini di ikuti Forkopimda dan  masyarakat. 

#PrayFromHome dimaksudkan untuk terbebasnya negeri kita dari covid 19 yang sedang mewabah dan telah memakan korban diseluruh dunia

Kegiatan Mengheningkan Cipta dilaksnakan Sabtu 10 Juli 2021 di lapangan tembak Polres Dharmasraya dan berapa lokasi di wilyah hukum Polres setempat

Pelaksanaan#PrayFromHone dihadiri Bupati Dharmasraya Sutan Riska Tuanku Kerajaan SE, Kapolres Dharmasraya AKBP Anggun Cahyono, S.Ik Kajari Dharmasraya M. Haris Hasbullah, Ketua MUI Kabupaten Dharmasraya H. Amin,  dan berapa tokoh masyarakat kabupaten tersebut. Pelaksanaan Menghening Cipta ini juga diiiringi oleh pembacaan doa dari kepala Kantor Kemenag  Abdel Haq.

Disela-sela kegiatan tersebut Kapolres Dharmasraya AKBP Anggun Cahyono, S.Ik mengatakan kepada awak media : pada hari ini, Sabtu 10 Juli 2021 pihaknya menginisiasi mengheningkan Cipta ( #PrayFromHome) menindaklanjuti  Surat dari Menterii Agama RI dan Peraturan Polri nomor 10 Tahun 2018 tentang pembinahan Rohani KMA Mental dan Tradisi di lingkungan Polri.

"Menyikapi perkembangan kasus covid-19 yang terjadi yang semangkin tinggi dan kemudian adanya surat dari Menteri Agama RI, maka pada hari ini kita di seluruh Indonesia melaksankan Mengheningkan Cipta (#PrayFromHome)," ujar AKBP Anggun Cahyono Kapolres Dharmasraya

Pelaksanaan mengheningkan cipta ini merupaka bentuk dan  semangat persatuan bangsa Indonesia dan rasa empati terhadap saudara-saudara sebangsa yang terdampak covid-19..

Dikesempatan tersebut ketua DPRD pariyanto juga menyampaikan"Saya berharap dengan mengeheningkan cipta ini bisa memberikan empati, dan tidak mengurangi atau mengendorkan disiplin ber-protokol kesehatan bagi masyarakat Dharmasraya," ucap pariyanto SH ketua DPRD Dharmasraya.

# dimetri

Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar

Selamat datang di Website www.kawasansumbar.com, Terima kasih telah berkunjung.. tertanda, Pimred: Adrianto