Ketua Komisi II DPRD Kabupaten Pasaman Barat H. Nazwar. SH Ucapkan Selamat Hut Bhayangkara ke 75



 
Pasaman Barat – Kawasan Sumbar.Com Mewakili jajarannya, Ketua DPRD Pasaman Barat, H. Nazwar. SH  menyampaikan ucapan selamat Hut Bhayangkara Ke 75, kepada Kepolisian Negara Republik Indonesia.

Dikatakannya orang nomor 3 Ketua Komisi pada jajaran DPRD Kabupaten Pasaman Barat  ini, dengan momentum bertambah usia Bhayangkara, dirinya mendo’akan semoga Polri selalu Jaya dan semakin terus mengedepankan keprofesionalan dalam melaksanakan tugasnya untuk masyarakat.

“Saya selaku ketua Komisi II DPRD mewakili para jajaran anggota yang ada mengucapkan selamat Hari Bhayangkara yang ke 75, semoga kedepannya Polisi tetap mengedepankan keprofesional dalam bekerja, mengayomi masyarakat,” ungkap Ketua Komisi II DPRD Pasaman Barat, H. Nazwar. SH yang juga menjabat Sekretaris Partai Demokrat Kabupaten Pasaman Barat Kamis (01/07/2021).

Dirinya juga mengatakan, mengajak seluruh lapisan masyarakat dapat turut andil mendukung upaya dan usaha pihak Kepolisian dalam menciptakan Kamtibmas yang semakin kondusif.

“Tugas Polri berat, maka dari itu kepada warga turut bisa berperan aktif dalam menjaga Kamtibmas agar selalu kondusif,” tutup Ketua  Komisi II DPRD Pasaman Barat, H. Nazwar. SH

#Rajo Alam

Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar

Selamat datang di Website www.kawasansumbar.com, Terima kasih telah berkunjung.. tertanda, Pimred: Adrianto