Kisah Muhammad Guntara. SH Jadi Anggota DPRD Kabupaten Pasaman Barat Bangun Kampung dan Dikenang Orang banyak.




   
Kisah Politisi Kader terbaik Partai NasDem  Muhammad Guntara. SH Jadi Anggota DPRD Kabupaten Pasaman Barat dengan Moto TUAH BASAMO  Bangun Kampung Nagari Silaping kecamatan Ranah Batahan  dan Dikenang Masyarakat dan Anak Cucu.

Pasaman Barat  -  Kawasan Sumbar.Com Kisah Muhammad Guntara.SH Jadi Anggota DPRD Kabupaten Pasaman Barat, bangun Kampung Nagari Silaping, Ranah Batahan  dikenang  masyarakat dan anak cucu kemudian hari. Jum'at 02/07/2021

Tidak mudah memang menjadi anggota DPRD Kabupaten Pasaman Barat. Selain harus memiliki jaringan yang kuat juga keinginan besar untuk membangun wilayah pemilihnya.


Muhammad Guntara. SH Sebagai Anggota DPRD termuda Cerdas, pintar ingin sekali melihat wilayah yang dapilnya berkembang maju.

Saat di temui Awak Media Muhammad Guntara.SH Rupanya rasa ada ketidakpuasan terkait pembangunan di Nagari maupun Kejorongan selama puluhan tahun,  Akhirnya Gugun sapaan akrab Muhammad Guntara. SH terjun ke dunia politik.

"Saya tidak memiliki kepuasan terhadap anggaran yang diturunkan dari kabupaten ke tingkat Nagari Silaping, khusus nya Kecamatan Ranah Batahan waktu itu. Saya ingin tahu seperti apa sih anggaran untuk pembangunan Nagari itu," ungkapnya.

Pasalnya, industri di Ranah Batahan, Perkebunan Sawit itu lebih dari 4 perusahaan. Tetapi dana pembangunan untuk Nagari Silaping sangat minim.

Kisah Muhammad Guntara. SH Jadi Anggota DPRD Kabupaten Pasaman Barat, Anak Mantan Sekretaris Daerah, SETDA dan Selalu Ingat Pesan Sang Ayah

Alasan kedua Muhammad Guntara. SH ingin menjadi anggota dewan adalah agar Masyarakat dan anak cucunya bisa mengenang bahwa bapak/kakeknya dulu pernah  jadi  anggota dewan.

Sebagai wakil rakyat, ada banyak hal yang didorong Muhammad Guntara.SH untuk pembangunan Nagari sampai Jorong di Kabupaten Pasaman Barat

#Rajo Alam

Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar

Selamat datang di Website www.kawasansumbar.com, Terima kasih telah berkunjung.. tertanda, Pimred: Adrianto