Pemko Sawahlunto Salurkan 702 Paket Bantuan PKH, Rp. 200 Ribu/Bulan Diserahkan Dalam Bentuk Sembako

 



SAWAHLUNTO -  Kawasansumbar.com Membantu meringankan biaya kebutuhan hidup masyarakat pra - sejahtera di Sawahlunto dalam masa pandemi Covid - 19 ini, upaya yang dilakukan pemerintah salah satunya yakni melalui program bantuan sembako Program Keluarga Harapan (PKH). Sebanyak 702 paket sembako diserahkan kepada masyarakat penerima manfaat. 

Secara simbolis, penyerahan dilaksanakan pada Jum'at, 30 Juli 2021 tadi di Kelurahan Air Dingin. 

Paket bantuan PKH ini, sebesar Rp. 200 ribu/bulan, diberikan dalam bentuk sembako. Penyerahan sekarang digabung sampai 3 bulan yakni ; Juli, Agustus dan September. Sehingga dengan itu total bantuan yang diberikan tadi berjumlah Rp. 600 ribu. 

Bantuan sebesar Rp. 600 ribu ini, diserahkan berbentuk sembako, yang terdiri dari ; beras 30 Kg, ayam 1 ekor, telur 1 papan, tempe 5 buah, cabe merah 1 Kg, bawang merah 1 Kg, tomat 1 kg dan wortel 1 Kg. 

Walikota Sawahlunto Deri Asta hadir langsung dalam kegiatan penyerahan bantuan PKH tersebut untuk memastikan penyaluran bantuan benar - benar berlangsung dengan lancar tanpa kendala. Walikota Deri Asta juga ingin melihat langsung bagaimana bantuan itu sampai dengan baik pada masyarakat penerima manfaat.

#Ria/hms

Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar

Selamat datang di Website www.kawasansumbar.com, Terima kasih telah berkunjung.. tertanda, Pimred: Adrianto