Polres Bukittinggi Salurkan Bansos Kepada Masyarakat Terdampak PPKM Darurat Bukittinggi


Bukittinggi, Kawasansumbar.com Polres Bukittinggi salurkan bantuan sosial Kepada masyarakat terdampak penerapan PPKM Darurat Bukittinggi.

Setelah kegiatan pelepasan secara simbolis pendistribusian Bantuan Sosial oleh Kapolres Bukittinggi pada Jum'at sore 16/06 dihalaman Polres Bukittinggi dalam kegiatan Bakti Sosial Polres Bukittinggi dalam rangka PPKM Darurat Covid-19.

Sabtu 17/06 Personil Polres Bukittinggi salurkan bantuan sosial kepada Kaum Dhuafa, Masyarakat yang terpapar Covid-19 dan yang terdampak penerapan PPKM Darurat di Kota Bukittinggi.

Kapolres Bukittinggi AKBP. Dody Prawiranegara, S.H., S.I.K., M.H melalui Kasium Polres Bukittinggi Iptu. Hendri Yeni yang memimpin kegiatan penyerahan batuan sosial oleh Polwan Polres Bukittinggi menyampaikan bantuan sosial berupa 10 Paket sembako di salurkan di kawasan Bukit Cangang Kayu Ramang dan Pulai anak air.

"Kami Polres Bukittinggi berharap semoga bantuan tersebut bermanfaat dan dapat meringankan beban masyarakat di masa penerapan PPKM Darurat di Kota Bukittinggi, tetap semangat, jaga kesehatan dan selalu patuhi protokol kesehatan, himbau Iptu. Hendri Yeni"

Masyarakat sangat berterima kasih atas bantuan yang telah di berikan oleh Polres Bukittinggi, hal tersebut disampaikan oleh salah seorang Ibu rumah tangga bernama Ela yang beralamat di Pulai anak air Kota Bukittinggi.

#Ria/hms

Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar

Selamat datang di Website www.kawasansumbar.com, Terima kasih telah berkunjung.. tertanda, Pimred: Adrianto