Reses Wakil Ketua DPRD Endra Yama Putra. S. Pi di Pasa Lamo sasak , Masyarakat Butuh Pembangunan Olahraga


Wakil Ketua DPRD Kabupaten Pasaman Barat, Endra Yama Putra dari Politisi Partai besar Demokrat, menggelar kegiatan Reses masa sidang ke Tiga di Jorong Pasa Lamo, Nagari Persiapan Ranah Pasisie Sasak, Kecamatan Sasak Ranah Pasisie, Kabupaten Pasaman Barat, Jum'at (23/7/2021).

Pasaman Barat - Kawasan Sumbar.Com Wakil Ketua DPRD Kabupaten Pasaman Barat, Endra Yama Putra.S.Pi, Putra terbaik  dari Partai Demokrat, menggelar kegiatan Reses masa sidang ke Tiga di Jorong Pasa Lamo, Nagari Persiapan Ranah Pasisie Sasak, Kecamatan Sasak Ranah Pasisie, Kabupaten Pasaman Barat (Pasbar), Jum'at (23/7/2021).

Masa Reses adalah masa di mana DPR melakukan kegiatan di luar masa sidang, terutama di luar gedung DPRD. Misalnya untuk melakukan kunjungan kerja ketengah masyarakat, baik yang dilakukan secara perseorangan maupun secara berkelompok untuk menjemput aspirasi warganya.

Acara Reses Wakil Ketua DPRD tersebut dihadiri oleh, perwakilan Pemuda dan Masyarakat dari Jorong Pasa Lamo serta Pemuda Sialang , Pemuda Jorong Padang Halaban dan sejumlah masyarakat setempat lainnya dengan menerapkan protokol covid 19.

Wakil Ketua DPRD Pasbar, Endra Yama Putra kepada Kawasan Sumbar.Com di Simpang Ampat (23/7) mengatakan, disamping untuk mempererat hubungan silaturahmi dengan masyarakat, acara Reses tersebut juga untuk mendengar dan menjemput langsung aspirasi atau keluhan dan harapan masyarakat untuk nantinya dibahas dan diperjuangkan di DPRD Pasbar.

"Kegiatan tersebut, disamping sudah rindu dan sudah lama tidak bertemu dengan masyarakat, juga untuk mendengar secara langsung keluh kesah dan harapan masyarakat Sasak yang sudah memberikan amanah kepada saya untuk menjadi perwakilan masyarakat di DPRD," ungkapnya.

Ditambahkan, menyerap dan menyalurkan serta memperjuangkan aspirasi masyarakat memang sudah menjadi tanggung jawab seorang anggota DPRD. Entah itu dibidang pendidikan, kesehatan, infrastruktur, sosial dan bidang lainnya.

"Kegiatan ini tentunya bukan hanya sekedar pertemuan biasa yang tanpa arah dan hasil, namun nantinya semua keluhan dan harapan masyarakat akan saya catat dan nantinya akan saya perjuangkan sehingga dapat terrealisasi untuk kesejahteraan masyarakat Kecamatan Sasak dan masyarakat dapil dua pada umumnya," ungkap Wakil ketua DPRD. 

#Rajo Alam
Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar

Selamat datang di Website www.kawasansumbar.com, Terima kasih telah berkunjung.. tertanda, Pimred: Adrianto