Sutan Riska Tuanku Kerajaan Bupati Dharmasraya Launching BST Pusat dan Bantuan Beras PPKM.


Dharmasraya, kawasansumbar, com- Lubuk Karak, 30 Juli 2021 Bupati Kabupaten Dharmasraya Sutan Riska Tuanku Kerajaan, SE Me-launching Bantuan Sosial Tunai Pusat dan Bantuan Beras PPKM di Nagari Lubuk Karak Kecamatan IX Koto Kabupaten Dharmasraya, Dalam kegiatan Tersebut Turut Hadir Forkopimda Kabupaten Dharmasraya.

Diantaranya yang Hadir Dandim, Ketua LKAM, Ketua MUI, PT POS kepala cabang Sawahlunto, Kakan Kemenag, Camat Sembilan Koto, Wali Nagari Lubuk Karak, Wali Nagari Banai, dan Wali Wali Nagari Silago.

Bantuan Sosial Tunai Pusat Ini merupakan Bantuan Dari Pemerintah Pusat Yang Jumlahnya Rp 600.000(Untuk 2 bulan) Masing-masing Keluarga Penerima Manfaat (KPM) untuk Tahap 14 dan 15. penerima Bantuan Sosial Tunai ini selain menerima Sejumlah uang Tersebut juga menerima bantuan Beras PPKM Seberat 10Kg/Keluarga Penerim Manfaat. 

Selain penerima BST yang menerima Bantuan Beras PPKM ini Adalah KPM PKH pun mendapatkan Bantuan Beras PPKM tersebut. Beras tersebut merupakan beras Medium Yang dikeluarkan Oleh Perum Bulog. Sebagai Penyalur dalam kegiatan ini adalah PT.Pos Indonesia Baik BST atau Pun Bantuan Beras PPKM, Kemudian Tim Pendamping BST di Lapangan Adalah TKSK Yang tersebar di Seluruh Kecamatan Kab.Dharmasraya dan pendamping pkh.

Dalam Sambutannya Ka. DinsosP3APPKB Bobi Riza P Menyampaikan  Disituasi Pandemi covid-19 ini Agar kita semua Semua waspada dan Selalu Mematuhi Prokes yang sudah ditentukan, Selain itu Agar kita terhindar dari covid Salah satu Ikhtiar yaitu melaksanakan Vaksin, Kepda KPM Saya berharap Agar melaksanakan Vaksinasi demi terhindar nya dari wabah Covid-19 Ini ujar Kepala Dinas yang terkenal Energik itu..

Setelah Sambutan dari Kadinsos, Kemudian Bapak Bupati Dharmasraya Sutan Riska Tuanku Kerajaan,S.E memberikan Arahan Sekaligus Me-launching BST dan Bantaun Beras PPKM, dalam Arahanya Bupati menyampaikan kepada KPM agar memanfaatkan Bantuan tersebut dengan Bijak, Jangan dibelikan Rokok salah satunya, Sehingga bantuan ini betul-betul Bermanfaat Bagi Keluarga Penerima Manfaat Sambung Ketua Umum APKASI.

#HS

Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar

Selamat datang di Website www.kawasansumbar.com, Terima kasih telah berkunjung.. tertanda, Pimred: Adrianto